Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Gunting Berfungsi Untuk Mengusir Setan

Mitos seputar gunting itu (dan silet juga) katanya untuk mengusir kuntilanak agar janin tidak 'dicuri setan' dari perut. Hal ini dibuktikan dengan adanya janin yang mendadak hilang dari dalam perut. Tapi setelah diinvestigasi ternyata yg benar adalah :

  • 'Hamil anggur' yaitu keliatan hamil ternyata tidak hamil. Sering pada kasus myoma uteri dan pada seseorang yang sangat menginginkan kehamilan.
  • Para penuntut ilmu sesat yang dibutuhkan itu adalah darah yang merupakan janin aborsi, bukan yang sedang dikandung.
  • Kuntilanak atau setan manapun tidak punya kemampuan untuk mengambil bayi dari kandungan, atau mencelakainya. Itu kalo mbak tau apa dan bagaimana sifat setan itu sebenarnya.

Jadi ringkasnya, tidak ada istilah diganggu setan sebelum dan sesudah melahirkan, soalnya setelah diselidiki banyak non sense-nya. Yang ada hanyalah diganggu orang, terutama yang berprofesi sebagai penjual bayi. Makanya lebih berhati hatilah pada orang.

Justru kalau bawa gunting kemana-mana akan lebih membahayakan keselamatan diri sendri apalagi yang sedang berbadan dua. tapi semuanya itu kembali pada sang pencipta apapun yg terjadi itu atas kehendaknya kebaikan maupun keburukan itu sudah ditentukan sama Yang kuasa