Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Apakah perbedaan orang homo,banci,lesbi,dan gay

seseorang menjadi homo, gay, banci, lesbi, dan banci atau itu adalah pilihan hidupnya.
Tuhan sudah menciptakan dia dalam keadaan yang sangat baik, tapi apa mau dikata dia memilih jalan yang salah. saya tidak bisa bilang dia sudah berdosa atau bersalah, karena hanya Tuhan yang bisa menentukan itu semua. saya juga tidak mau menjudge orang tersebut. tapi sebaiknya, kalau sudah jelas dilarang oleh ajaran agama, jangan dilanggar.

banyak faktor penyebabnya. bisa jadi salah didikan orang tua, ada dendam sama perilaku salah satu orangtuanya sehingga dia tidak bisa memaafkan orangtuanya tersebut (dia tidak akan normal klo belum memaafkan orang tuanya), pernah dilecehkan oleh salah satu anggota keluarga atau teman, pernah patah hati, lingkup pergaulannya, sisi psikologinya, dan masih banyak lagi

cobalah untuk berbesar hati untuk memaafkan orang yang telah berbuat salah kepadanya. banyak berdoa dan minta petunjuk dari Tuhan YME, karena pada dasarnya Tuhan YME menciptakan manusia itu pria dan wanita saja. tidak ada yang lain. 


homo, banci, lesbi dan gay punya perbedaan dan persamaan..

Homo adalah istilah bagi penyuka sesama jenis yang mengarah kepada kelakuan sifat dan sex.

Persamaannya; mereka sama - sama manusia, sama seperti manusia pada layaknya hanya saja
mereka punya pikiran yang tidak berada dijalur yang tepat

perbedaannya: homo, lesbi, gay cenderung merasa nyaman dan menyukai orientasi sex nya sesama jenis (homo dan guy = laki - laki suka laki - laki, lesbi = perempuan suka perempuan)

Banci adalah laki-laki yang menganggap dirinya adalah wanita, tapi klo banci belum tentu. banci itu ada yang hanya sebuah profesi untuk menyambung hidup, jadi sebenernya dia laki - laki tapi bekerja / berprofesi sebagai perempuan untuk menyambung hidup / memperoleh uang, tapi dari segi seksualitas dia tidak menyukai sesama jenis, mereka menyukai lawan jenis (walaupun kebanyakan banci itu rata - rata ya homo juga / menyukai sesama jenis.