Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Inilah Ciri Ciri Yang Nampak Pada Blogger Yang Sukses

Blogger adalah pemilik dari sebuah blog. Seorang blogger-lah yang membuat posting untuk sebuah blog, mengelola sebuah blog dengan tujuan beragam, baik sekedar sebagai diary maupun untuk tujuan lainnya. Biasanya blogger akan menjawab tiap-tiap komentar yang masuk ke blog nya.

Blogger juga merupakan nama komersil platform dan hosting blog gratis milik Google (yang lebih dikenal dengan nama ekstensi Blogspot).

Sukses di dunia blogger merupakan impian para blogger. Dan untuk mengetahui ciri ciri para blogger yang sukses berikut ciri cirinya mohon disimak baik baik sebelum anda terjun ke dunia blogger :

  • Blogger sukses itu Berbadan kurus trus matanya lari masuk kedalam.  (Tapi ada juga loh yang gemuk) karena rata rata para blogger bekerja pada malam hari. ya otomatis pasti begadang, kalo begadang terus menerus otomatis badan jadi kurus, belum lagi saat depan komputer berjam jam sampai telat makan bahkan sampai lupa makan, gimana gak kurus hehehe 
 
  • Blogger sukses itu ibarat kalelawar yang siang tidur malam keliaran di dunia maya, jadi siang siang itu dia lalui dengan tidur, boleh di bilang para blogger gak pernah rasa yang namanya dunia pada siang hari karena kerjanya pada malam hari.
 
  • Blogger sukses kebanyakan jomblo susah dapat pasangan, gimana mau dapat pasangan, kebanyakan waktunya di habiskan pada malam hari dan siang digunakan buat tidur, Nasib nasib 
 
  • Blogger sukses itu, tiba tiba saja kaya, gak tau asal kekayaan dari mana yang membuat orang lain yang masih awam di dunia blogger curiga dan menebak nebak mungkin hasil yang di dapat para blogger adalah hasil ngepet atau nyuri karena kehidupan blogger yang bekerja yang umunya  pada malam hari.

Nah mungkin itu lah ciri ciri blogger sukses heheheheh

semoga bermanfaat hehee