Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Cara Mengobati dan Mencegah Penyakit Mematikan Pekaru dan Penggori

Pernahkah anda merasa gatal gatal pada (Maaf ya) Pant*t, Selangkangan, Truss daerah sekitar Anu, yang kadang kadang gatal gatal ini terjadi umumnya dimalam hari yang merupakan puncak kronis dari penyakit ini, dan saya yakin pembaca juga pernah mengidap penyakit ini atau bahkan lagi menderita penyakit ini HAHAHA. Nah bisa jadi ini yang di sebut sebagai PEKARU DAN PENGGORI. 

Sekali garuk rasanya kaya gimana gitu


Penyakit ini biasa muncul di daerah yang saya sebutkan tadi karena daerah tersebut tingkat kelembapannya tinggi, pada awalnya penyakit gatal gatal yang keren ini muncul lingkaran kecil yang sangat gatal yang lama kelamaan akan membesar seperti piring hahaha kalo di liat sih modelnya ngeri ngeri lucu dan menyebabkan kulit sekitarnya menjadi hitam kaya gosong gitu.

Seperti inilah kira kira gambar yang terkena penyaki elit
PENGGORI DAN PEKARU

Sebenarnya sih ini penyakit umum cuman banyak yang malu untuk curhat tentang penyakit kronis yang dideritanya, takut di ketawain, (padahal yang nertawain juga punya juga selebar piring di PAN*AT)



Sebenarnya gampang kok untuk mengetahui orang yang sedang sedang menderita penyakit elit ini, biasanya sadar gak sadar lagi di tempat tiba tiba garuk garuk umumnya sih pant*t dan sekitarnya maklum saja kalo gatalnya datang kalo gak di garuk kaya mau pingsan. Biasanya laki laki banyak yang menderita penyakit ini tapi perempuan lebih banyak HAHAHAHAHA

Gatal-gatal Pekaru dan Penggori ini secara umum disebabkan karena jamur. Mungkin daerah tersebut terlalu lembab. Penyebabnya katanya bisa bakteri patogen, candida, jamur, dll.

 
                       Gak sadar mass

Cara simpelnya, jaga kebersihan daerah tersebut, mengganti pakaian dalam apabila terasa basah/lembab, gunakan sabun yang fokus ke kesehatan dan anti bakteri dan jamur.



Berikut Cara Pengobatan Dan Pencegahan

  • Jangan garuk memakai kuku, bila terasa gatal lebih baik elus-elus(hehehe), memang seh tidak seasik gatal, namun itu menghindari dari lecet atw luka dan tercampur bakteri dari kuku yang kotor
  • Harus rajin mencucinya (membilas memakai sabun) dengan tujuan supaya bakteri atau kuman itu mati.
  • Dapat menggunakan bedak yang dipercya (betadine cair,herocyn,dll).
  • Bisa memakai air rebusan daun sirih (memang akan terasa pedih,namun itu mujarab)
  • Untuk sementara hindari makan laut,telur (makanan ber protein)
  • Perbanyak makan sayur dan buah.
  • Periksa kebersihan air mandi,minum,dan kebersihan tempat tinggal dan lingkungan. karena bagaimana pun juga ini mempunyai dampak besar bagi kesehatan.
  • Bila tidak juga berhenti dalam 2 hari, saya sarankan segera periksakan kesehatan anda ke dokter,karena lebih baik langsung periksa keaadaan Mas kepada yang lebih ahli agar tau secara spesifik apa yang terjadi. 
  • Coba ganti celana dalam anda dengan jenis yang namanya boxer. Soalnya teman saya pernah mengalami hal yang serupa dan dokter menganjurkan untuk sebaiknya memakai celana dalam jenis boxer. Semoga ini bisa membantu. 



Beberapa Korban Penyakit ini 
Ini pengaruh jarang mandi (maklum anak kost kostsan)


 

Tentara lagi di medan perang mungkin karna gak mandi

Hehehehehehe