Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Pengalaman Cara Cepat kaya Lewat Melia Sehat Sejaterah dengan Team Forbid

Pernah dengar gak dengan Komunitas yang menamakan dirinya Team A Forbid yang anggotanya pada sukses semua bisa beli motor mobil dengan nyicil luar biasa Dahsyat...!!

Kali ini saya punya pengalaman dengan komunitas yang sangat luar biasa dan DAHSYAT lanteran DAHSYATnya sampe sampe saya bingung dengan Komunitas FORBID ini.

Pertamanya ada temen ane Cewe masih SMA kelas 3 (Aneh aja komunitas ini Anak SMA aja sampe geluti bisnis forbid yang gak jelas ini ) Trus ngajakin ane ketemuan di salah satu daerah di kendari. Karena Ane lagi jomblo jadi langsung aja ane datang temuin tuh cewek SMA yang ajakin gue jalan. Cewenya yaaa lumayanlah bisa diajak ketempat arisan ibu ibu.

Setelah ketemu dan cerita sama cewe itu, yaa biasalah saat pertama pasti nanya alamat, nama, kerja apa, pokonya apa aja yang di tanya, setelah lama lama bercerita cewe itu ngajakin ane ke suatu tempat kaya sebuah sekret. Tiba tiba perasaan ane mulai gak enak nih, dalam hati kayaknya ane kena JEBAKAN BATMAN neh, Trus ane ngikutin aja tuh perintah cewe tersebut.
 

Dan ternyata tebakan ane bener. WOWWW,,, ternyata saya berada dalam markas Komunitas FORBID. Setelah nyampe tiba tiba ada dua orang cowo, kayaknya emang masih cowo karena penampilannya kaya anak BOYBAND, trus orang itu nanya Sudah tau   Komunitas Kami (waahhh nanyanya PEDE banget kaya di pilem pilem) dengan expresi culun culun ane jawab ,Aku gak tau bang :D ..emang ini komunitas apaan :D ? (DENGAN WAJAH PURA PURA GOBLOK). Dengan santai orang tersebut menjawab Kamunitas kami ini beda dengan komunitas yang lain, katanya kalo komunitas kerjanya cuman hamburin duit orang tua, kalo Komunitas FORBID katanya selain ngumpul ngumpul komunitas ini juga menghasilkan uang dengan hanya duduk2 doang Rekening Terisi. Gimana ya cara kerja forbid sampai dapet juta juta .(Gileee Broooo Dahsyat banget cuman duduk duduk doang dapat Uang BROOOO....!!!!! Gilee Rokok aja loe minta ke gue ,, mana tuh penghasilan juta juta). Kemudian datang seorang cewe yaaa boleh di bilang cewelah karena kalo di liat dari tampangnya sih tua cewe itu, Tiba tiba nyamperin ane (APAKAH YANG DI LAKUKAN CEWE ITYU) dia memperlihatkan ANUNYA ,,hahahaha Dia memperlihatkan beberapa BBM dari melia sehat tentang Transfer DUIT yang dikirim  (Gileee BROOO,,,,, yang ane liat itu jutaan perhari BROOO..!! Sampe mata gua HAMPIR buta gara gara liatin angka yang banyak banget.)




Setelah lama bercerita cerita yang gak jelas arah tujuannya. Tiba tiba ane dan banyak para calon korban komunitas ini di persilahkan memasuki ruang, di dalam ruangan ane dan kawan kawan calon korban lainnya di persilahkan duduk (Gilee Brooo Komunitas Yang Perhari Hasilnya JUTAAN duduknya cuman Lesehan) yaaa langsung aja kita duduk, setelah duduk kami di suguhkan video gak jelas Gambar orang berfoto depan mobil mewah apalah pokoknya seolah olah itu hasil dari MELIA SS. Yang anehnya lagi Giliran muncul foto Seorang lagi berfoto di depan mobil para anggota komunitas bersorak DAHSYATTT..!!! sampe ane kaget ini ada apa sampe pake DAHSYAT segala (Mulai Gak Jelas).  Setelah sekitar 10 Menit duduk kami di sugguhkan makanan ala Hotel (ALAAAA HOTEL BROOO PISANG GORENG bayangkan komunitas yang penghasilannya perhari jutaan makanannya cuman Pisang Goreng BROO..!! hampir guee Tersinggung EMANG ANE MONYET MAKAN PISANG :D)

Setelah itu kemudian satu per satu pembicara naik menjelaskan cara mendapat uang, pertama pertama sih penjelasasannya gak menjual produk, tapi ujung ujungnya tetep aja Harus beli dan menjual Produk MELIA SS, Pokoknya selama ane di prospek di dalam ruangan Telingan ane hampir BUNTU akibat mendengar penghasilan Berjutaaa jutaaa,,, Tapi Ane gak sempat ngikutin prospek sampai habis, Sebelum acaranya selesai Ane pulang, Kepala Ane Udah Mau pecah denger tuh omongan omongan GAK MASUK AKAL..!! Apa kabar Hari ini Dahsyat (BANGSHAT...!!!!)

Tag Search :
bisnis mlm forbid, apa itu bisnis forbid, b isnis komunitas forbid apa itu forbid

Baca Juga