Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

FORMAT KARTU NPWP KOSONG BISA DI EDIT UNTUK MEMBUAT NPWP

Ruang Blog Membayar pajak sesuai ketentuan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan. Bentuk ketaatan dalam membayar pajak adalah dengan memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Terkadang kita sangat membutuhkan NPWP untuk keperluan tertentu entah untuk melamar kerja atau kelengkapan LPJ dan lain sebagainya. Baca Juga Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Aladin 


Oke.Pada kali ini saya akan membagikan Format Kartu NPWP kosong yang bisa di edit dalam format ms word yang sangat gampang untuk dirubah anda hanya tinggal mengeditnya pada microsoft word untuk keperluan khusus yaitu jika Npwp anda hilang atau keperluan tertentu lainnya. Tentunya anda sudah terdaftar sebagai wajib pajak, dan pastinya jangan anda salah gunakan. karena termaksud pemalsuan dan bisa terkena pelanggaran hukum. 

Baca Juga :
Setiap orang yang dengan sengaja tidak mendaftarkan diri atau menyalahgunakan atau menggunakan tanpa hak Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak, sehingga dapat merugikan pada pendapatan negara dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi 4 (empat) kali jumlah pajak terutang yang tidak atau kurang bayar. A.Berdasarkan PER-31 tahun 2009 tentang Pedoman Teknis dan Tata Cara Pemotongan, Penyetoran PPh Pasal 21 Pasal 20;

Apabila Anda ingin membuat NPWP tetapi masih dalam kondisi status belum bekerja atau sedang melamar pekerjaan, maka Anda tetap bisa melakukan pengajuan membuat NPWP secara online/offline. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan yang diajukan di formulirnya.

Dan berikut tampilannya sangat mudah untuk diedit, untuk anda yang membutuhkan kartu NPWP kosong yang bisa ada edit diubah sesuka hati silahkan di Unduh.

Berikut format template NPWP Kosong yang bisa diubah di msword tanpa harus menggunakan photoshop untuk mengeditnya saya sarankan menggunakan word 2013. Selain itu ada juga format  template NPWP Kosong dalam bentuk file PSD untuk diedit pada Photoshop caranya sangat mudah hanya merubah nama saja seperti biasa anda hanya perlu mendownloadnya saja.






Berikut blanko template NPWP kosong dalam extensi DOC untuk microsoft word dan PSD untuk  photoshop 

Download DOC  DISINI  PSD DISINI