Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

5 Aplikasi Penghasil Uang di Tahun 2021

Aplikasi android penghasil uang ini tentunya sangat membantu untuk kita bisa memperoleh penghasilan tambahan. Selain itu aplikasi penghasil uang 2021 juga menjadi salah satu solusi untuk kita yang diwajibkan untuk berdiam diri dirumah. Berikut Aplikasi hp yang dapat menghasilkan uang ditahun 2021


1. Snack Video
Yang pertama aplikasi snack video penghasil uang. Aplikasi ini hampir sama dengan tiktok, karena dalam snack video ini kalian akan menemukan berbagai macam video singkat dari belahan dunia. Cara menghasilkan uang dalam snack video ini mungkin terbilang cukup mudah. Karena, kalian hanya perlu mengundang teman, menonton video hingga membagikan video kepada teman kalian.


2. Cash For Apps
Aplikasi cashpop dengan aplikasi ini anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Di Dalam aplikasi ini, maka kalian dapat bermain game, mendengarkan musik, melakukan chattingan dan masih banyak lagi. Jika kalian melakukan semua misi-misi yang telah diberikan dalam aplikasi tersebut, maka kalian juga akan mendapatkan poin. Bagi kalian yang sudah mendapatkan poin, maka kalian juga bisa menukarkan nya ke dalam saldo Dana, Gopay, Atm, Pulsa, Kuota internet, dan masih banyak sekali cara yang bisa kalian tukarkan.

3. CashZine
Aplikasi CashZine, kalian tidak hanya bisa membaca berbagai berita dan artikel saja. Akan tetapi, kalian juga bisa membagikan berita atau artikel tersebut kepada teman, keluarga dan pasangan untuk mendapatkan koin tambahan.Koin yang kalian hasilkan dari CashZine, bisa kalian tukarkan secara langsung ke rekening Bank.Aplikasi ini tentunya akan sangat cocok digunakan oleh kalian yang memiliki hobby membaca. Perlu kalian ketahui, untuk menghasilkan uang dari Aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan deposit.

4. Helo
Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya adalah Helo, yang adalah sebuah aplikasi berbagi video dan foto yang baru saja diluncurkan pada tahun 2021. Tentu saja, kalian bisa mendapatkan uang dan juga saldo secara gratis dengan mengundang teman melalui link yang kalian bagikan.

5. Tiktok
Sebuah aplikasi yang sangat populer ini tentunya bisa menjadi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya cukup sederhana, kalian hanya perlu menonton video yang ada, mengunggah video, dan mengikuti event-event hadiah yang ada. Selain itu, kalian juga dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui kode undangan yang kalian bagikan. Jika kalian berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang sudah kami disebutkan, kalian akan menerima hadiah berupa koin yang kemudian dapat kalian tukarkan menjadi uang.

Itulah beberapa Aplikasi yang dapat menghasilkan uang di tahun 2021 selamat mencobanya semoga behasil.