Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia


Berikut ini adalah daftar asuransi jiwa terbaik yang ada di indonesia :

AXA Mandiri
AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang memberikan layanan produk asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis properti, dana pensiun dan hari tua, serta pendidikan. Produk dari asuransi ini cukup beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1991 ini memiliki nama asli AXA Mandiri Financial Services.

AIA Financial
AIA asuransi memiliki fitur yang sangat menarik karena tidak hanya menawarkan asuransi umum saja, AIA pun mempunyai beragam produk asuransi lain seperti asuransi kecelakaan diri, asuransi sekaligus investasi, asuransi kesehatan, asuransi jiwa asuransi untuk karyawan, program pesangon dan dana pensiun. Menariknya lagi, asuransi jiwa AIA yang sebelumnya diberi nama AIG Life ini merupakan perusahaan yang mengenalkan bancassurance di Indonesia pada 1990 silam.

Asuransi Simas Jiwa
Asuransi Simas Jiwa atau dikenal dengan Asuransi Sinar Mas merupakan anak perusahaan Sinar Mas Group yang bergerak di bidang ekonomi dan keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta, yang kemudian diubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas pada tahun 1991.

BCA Life
Siapa yang tidak mengenal bank BCA di Indonesia? Bank BCA selalu memberikan terobosan dengan berbagai macam inovasi untuk melayani para nasabahnya. Salah satu contoh inovasinya adalah produk di bidang asuransi diberi nama asuransi BCA Life. Anak perusahaan asuransi BCA ini hadir sejak tahun 2014 silam dan sudah memiliki produk asuransi jiwa terbaik dengan berbagai macam jenis.

Sequis Life
Asuransi jiwa terbaik lainnya adalah persembahan dari Sequis Life. Sequis Life merupakan sebuah perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman selama 36 tahun, jadi performa dan produk asuransi ini tidak diragukan lagi. Sequis Life memiliki banyak produk asuransi, mulai dari kesehatan, pendidikan, hingga jiwa.

Generali
Generali merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik yang berasal dari Trieste, Italia. Di Indonesia sendiri, asuransi Generali sudah ada di bawah naungan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan asuransi paling besar di Indonesia set mencapai Rp5,5 miliar. Meskipun demikian, premi yang ditawarkan oleh asuransi ini tidak besar, bahkan cenderung rendah.

Zurich
Asuransi Zurich Life merupakan asuransi jiwa terbaik dibawah naungan Zurich Group. Zurich hadir di Indonesia sejak 1991 silam, yang awalnya merupakan perusahaan asuransi umum yang bermodalkan patungan dengan perusahaan asuransi lokal yaitu PT Mayapada Prasetya Prakarsa dengan tujuan memberikan perlindungan dan melayani nasabah dari kelas menengah ke bawah, baik UMKM, bisnis serta perseorangan.

Astra Life
Asuransi jiwa terbaik selanjutnya adalah Astra LIfe merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama serta Koperasi Astra International. Perusahaan ini berdiri pada bulan Mei 2014 dengan memberikan produk perlindungan dan juga layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan berbagai perlindungan, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, unit link, syariah, hingga DPLK.

Asuransi Bumiputera
Asuransi Jiwa Bumiputera merupakan asuransi jiwa terbaik yang berdiri sejak 1912 dan berkantor pusat di Jakarta. Asuransi jiwa ini didirikan 103 tahun silam untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik untuk kalangan masyarakat di Indonesia. Bumiputera telah melewati dan mengikuti banyak perubahan kebutuhan masyarakat, mulai dari pendekatan modern, produk yang variatif, dan teknologi mutakhir yang didukung oleh nilai-nilai tradisional yang menjadi landasan berdirinya asuransi Bumiputera.

AXA Mandiri
Salah satu produk unggulan asuransi kesehatan AXA Mandiri adalah Smartcare Executive. Pilihan polis asuransi ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan manfaat asuransi dengan limit tahunan tinggi dan harga premi murah, yaitu mulai dari Rp170 ribuan per bulan. Polis ini juga memberikan manfaat asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sekaligus.

Lippo Insurance
Kalau salah satu polis dari Lippo Insurance sangat cocok untuk kamu yang mencari asuransi kesehatan keluarga terbaik dengan manfaat pertanggungan perawatan gigi. Melalui polis HealthPlus Family, nasabah bisa mendapatkan manfaat satu polis untuk seluruh anggota keluarga sekaligus dengan premi hanya Rp416 ribu per bulan. Adapun limit tahunan polis mencapai Rp300 juta.

PRUCinta
Produk asuransi PRUCinta merupakan asuransi jiwa syariah yang memberikan masa perlindungan hingga 20 tahun dengan minimum premi sebesar Rp300 ribu hingga Rp3,3 juta. Asuransi ini memberikan perlindungan yang komprehensif selama jangka waktu 20 tahun masa kepesertaan terhadap terjadinya risiko meninggal dunia baik karena sakit maupun kecelakaan. Produk ini juga memberikan perpanjangan masa kepesertaan tanpa perlu pemeriksaan kesehatan serta manfaat jatuh tempo dalam bentuk Nilai Tunai atas beban Dana Nilai Tunai di akhir masa kepesertaan.

PRULink Term Syariah
Asuransi ini merupakan produk asuransi jiwa terbaik syariah berjenis unit link yang memberikan perlindungan tambahan terhadap resiko meninggal dunia. Polis dasar dari asuransi ini adalah PRULink Syariah Generasi Baru. Dalam produk ini terdapat juga manfaat tambahan yang diterima jika tertanggung meninggal ketika masa asuransi belum habis. Masa perlindungan asuransi ini yaitu usia 16-70 tahun dengan minimum premi mengikuti ketentuan polis dasar.

PRUMy Child
PRUMY Child merupakan asuransi yang melindungi si kecil mulai dari dalam kandungan, dilahirkan, hingga dewasa. Produk ini memiliki minimum premi/kontribusi bulanan sebesar Rp400.000. Usia masuk tertanggung/peserta yaitu usia wanita yang mengandung mulai dari 18 hingga 40 tahun. Beberapa manfaat perlindungan yang diberikan oleh produk PRUMy Child antara lain: manfaat pertanggungan jiwa terhadap ibu dan bayi di masa kehamilan, manfaat komplikasi pada ibu baik pada saat sebelum dan sesudah melahirkan, manfaat perawatan jika ibu dan bayi harus dirawat di ICU atau NICU, manfaat kelainan bawaan yang terjadi pada anak, serta manfaat pertanggungan jiwa jika anak menderita cacat tetap atau meninggal dunia.

PRUCritical Benefit 88
PRU Critical Benefit 88 merupakan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan maksimal untuk kondisi kritis atau meninggal dunia hingga usia 88 tahun. Asuransi ini juga memberikan layanan perawatan angioplasti yang akan dibayarkan 10% (maksimal 200 juta) dari Uang Pertanggungan ketika pihak tertanggung menjalani perawatan angioplasti tanpa mengurangi manfaat dari asuransi ini. Meskipun demikian, pertanggungan akan tetap dibayarkan pada akhir pertanggungan asuransi jika tertanggung masih hidup atau tidak melakukan klaim menderita salah satu dari 60 kondisi kritis dan polis dalam kondisi aktif.

Allianz
Allianz merupakan salah satu penyedia asuransi kesehatan terbaik dan manajemen aset terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1890 di Jerman. Allianz Life bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun, serta syariah. Salah satu produk andalan dari Allianz adalah asuransi jiwa Allianz yang memberikan pilihan premi sesuai dengan kebutuhan.

Manulife
Asuransi jiwa terbaik lainnya adalah Manulife Manulife Financial Corporation yang dibawahi grup penyedia layanan keuangan dari Kanada memiliki jaringan operasional yang sangat di Kanada, Amerika Serikat, juga Asia. Asuransi Manulife Indonesia menyediakan berbagai layanan dan beragam produk asuransi jiwa terbaik seperti asuransi kesehatan asuransi jiwa murni, hingga dana pensiun.

Itulah beberapa asuransi terbaik di Indonesia saat ini yang bisa anda pilih sebagai asuransi yang cocok untuk anda.