Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Aplikasi Hea Menghasilkan Uang Yang Ramai Diperbincangkan Oleh Para Pengguna Internet.

Aplikasi hea merupakan aplikasi terbaru yang dapat menghasilkan uang dan kini sedang viral dan ramai diperbincangkan oleh para pengguna internet.


Karena hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menghasilkan uang dengan sangat mudah sekali tanpa melakukan top up lagi atau pun deposit, jika anda beruntung maka uang yang akan anda dapatkan akan mencapai jutaan rupiah.

Jika anda penasaran dengan aplikasi penghasil yang satu ini dan bagaimana cara kerjanya, maka kami sarankan untuk tetap simak ulasannya dibawah ini.

Cara Kerja Aplikasi Hea

Cara menggunakan aplikasi hea ini adalah anda harus mengumpulkan katu sebanyak 6 kartu untuk ditukarkan dengan uang sebesar Rp10.000, jika nada menukarkan 7 kartu yang berbeda maka anda akan mendapatkan uang Rp20.000.

Nah, untuk mendapatkan kartu ini maka nada disarankan untuk menekan tombol lotre, saat anda pertama mendafttar anda akan diberikan 10 kali kesempatan untuk memilih lotre tersebut, namun jika kesempatan lotre tersebut sudah habis maka anda dapat mengundang teman untuk mendapatkan 1 kali kesempatan lotre.

Cara Download Aplikasi Hea

Bagi anda pengguna baru dapat melakukan pendaftaran aplikasi Hea di web resmi Hea, selian itu nada juga dapat mengunduh Hea langsung dari dari web tersebut, dan berikut cara untuk daftaf aplikasi hea.

  • Langkah pertama adalah klik pendaftaran aplikasi Hea
  • Kemudian masukan nomor telepon yang aktif untuk mengirimkan kode verifikasi
  • Jika anda sudah masuk ke dashboard web hea maka anda harus mengklik tombol unduh hea
  • Setelah itu anda sudah bisa menggunakannya

Cara Menggunakan Aplikasi Hea

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini tentu sajah cukup mudah, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut dibawah ini.

  1. Langkah pertama adalah masuk ke aplikasi hea, kemudian anda dapat mulai melakukan lotre kartu dengan menekan tombol lotre kartu yang sudah disediakan.
  2. Lakukan lotre sampai anda mendapatkan 6 kartu berbeda kemudian dapat anda tukarkan dengan uang.
  3. Jika nada sudah kehabisan kesempatan lotre maka anda dapat scroll ke bawah, kemudian tekan tombol berbagi untuk membagikan kode undangan kepada teman-teman anda.
  4. Anda akan mendapatkan kesempatan lotre jika ada teman yang berhasil menggunkan kode undangan yang anda kirim.
  5. Cara melakukan withdraw hea dapat anda lakukan dengan mengklik menu tentang, kemudian klik tombol tarik.
  6. Tekanlah tombol Buat Akun Penarikan, lalu masukan nomina penarikan yang anda inginkan.
  7. Selesaikan proses penarikan dan tunggu ampai uang masuk ke akun anda.

Penutup

Demikian ulasan kali ini mengenai Download Aplikasi Hea Penghasil Uang, terimakasih untuk nada semua sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel kami ini, dan semoga pembahasan diatas bermanfaat untuk anda semua.