Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Cuma Jalan kaki Bisa Dapat Uang Dari Aplikasi Hav Benarkah ??

Ruang Blog Hav merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki misi kepada penggunanya untuk melakukan aktivitas berolahraga. Dengan adanya aplikasi penghasil uang ini diharapkan pengguna akan terpacu untuk melakukan gerak jalan. Aplikasi penghasil uang ini berbasis kesehatan dan kebugaran di mana penggunanya akan mendapat koin setiap berolahraga.

Aplikasi penghasil uang Hav telah diunduh lebih dari 10.000 pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang untuk kalian yang rajin dan senang berolahraga. Semakin kalian rajin berolahraga, maka akan semakin banyak koin yang akan kalian peroleh. Koin yang telah kalian kumpulkan, bisa kalian tukarkan ke saldo e-wallet kalian seperti GoPay dan Ovo.

Dilansir play.google.com, Minggu (28/11/2021), aplikasi penghasil uang Hav dapat dikatakan aman karena sudah melalui uji di Google Play Store dan pengguna tidak diminta untuk melakukan transaksi pembayaran.

Berdasarkan review pengguna lainnya, sudah ada beberapa orang yang telah berhasil melakukan penarikan uang dari aplikasi ini. Tetapi, pengguna harus tetap berhati-hati dengan aplikasi penghasil uang. Aplikasi Hav ini dapat menginformasikan berapa banyak kalori yang sudah kita bakar selama kita berolahraga.

Selain itu, dengan adanya fitur perhitungan pembakaran kalori dan jarak tempuh membuat aplikasi ini semakin populer. Aplikasi penghasil uang ini juga memiliki berbagai penawaran menarik.

Koin yang sudah kalian dapatkan tak hanya bisa ditukarkan dengan uang, melainkan bisa menjadi voucher belanja, barang dan pulsa. Selain itu, tugas yang harus dijalankan oleh pengguna aplikasi Hav adalah berjalan kaki. Aplikasi ini nantinya akan menghitung setiap langkah yang kalian lalui.

Dari perjalanan langkah kalian inilah nantinya keuntungan berupa koin akan masuk ke saldo aplikasi Hav. Jika kalian telah mengunduh aplikasi Hav di Google Play Store, kalian bisa langsung login menggunakan gmail lalu kalian bisa memilih bahasa yang ingin kalian gunakan.

Selanjutnya, kalian bisa pilih pada bagian google fit sync dan menggeser ke kanan.

Berikutnya, kalian bisa memilih bagian location access, agar aplikasi bisa mendeteksi lokasi ketika sedang jalan kaki.

Untuk cara mendapatkan uang melalui aplikasi Hav ini, kalian bisa berjalan 100 langkah perhari dan nantinya kalian akan memperoleh koin dari aplikasi penghasil uang ini.

Koin yang kalian peroleh ini bisa kalian tukarkan dengan uang maupun voucher yang tersedia di aplikasi Hav.

Selain itu, kalian bisa menghasilkan koin tambahan dengan mengajak kerabat maupun keluarga kalian bergabung ke aplikasi penghasil uang ini.

Setiap orang yang kalian ajak untuk bergabung dan mengunduh aplikasi Hav, nantinya kalian akan mendapat koin dari aplikasi penghasil uang ini.

Tak hanya itu, kalian bisa memainkan spin weel dan membeli undian berhadiah jika kalian mau menambah koin dari aplikasi penghasil uang Hav.

Jika kalian menyelesaikan tugas dari aplikasi penghasil uang ini, maka kalian akan memperoleh banyak keuntungan berdasarkan seberapa banyak langkah kaki yang dicapai.

Jika kalian rajin jalan kaki setiap harinya, kalian bisa mendapatkan saldo GoPay Rp 10.000 serta saldo Ovo Rp 15.000 dari aplikasi penghasil uang ini.

Aplikasi penghasil uang ini juga tidak menganut deposit uang, sehingga aman untuk kalian gunakan.

Bagi kalian yang masih belum percaya terkait aplikasi penghasil uang ini, kalian bisa coba mulai mengunduh/mendownloadnya serta mengikuti misinya dan membuktikannya sendiri agar kalian tidak penasaran..