Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 50 Daftar Aplikasi Pencari Uang Online Silahkan Di Coba

1. Tiktok

Aplikasi video ini sudah sangat populer di dunia. Tak hanya untuk berbagi video, aplikasi ini juga bisa membuatnya penggunanya dibayar.

2. Tiktok Lite

Aplikasi ini mirip dengan Tiktok, namun pembayaran yang didapat lebih sedikit. Pencairannya pun bisa dilakukan dengan Dana.

3. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi penghasil video tercepat dan terbukti membayar. User hanya tinggal menyelesaikan tugas menonton video yang sudah disediakan.

4. ClipClaps

Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak juga uang yang didapat. Uang akan ditransfer ke akun Paypal, Dana ataupun GoPay.

5. Watch2earn

Aplikasi ini hanya mewajibkan user menonton YouTube saja. Setiap menonton video, user akan mendapatkan dollar dan bisa ditransfer ke akun Paypal.

6. You Cubez

User bisa menonton video atau iklan, lalu hasilnya bisa dikonversikan ke dalam mata uang Poundsterling. Setiap seleai menonton video user akan mendapat uang 0,0005 hingga 0,015 Poundsterling.

7. Swag Bucks

Semakin banyak video yang ditonton dan makin lama, maka uang yang didapat semakin banyak.

8. CashKarma

Sesuai namanya, aplikasi ini masih satu perusahaan dengan grup appKarma yang juga aplikasi penghasil uang. Penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah. User harus menyelesaikan misi menonton video, mengisi survey, berbelanja dan misi lainnya.

9. Lucky Cube

Aplikasi ini menyediakan banyak game mudah. Setiap game yang dimainkan akan menghasilkan uang koin dan bisa ditukar dengan uang.

10. TopRich APK

Sama seperti aplikasi lainnya, user hanya disuruh mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin itu bisa didadapt dengan menyelesaikan misi yang tersedia.

11. Earn Money - Video & Apps

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu memberika uang dengan cara menonton video. User juga hanya butuh melihat video 40 detik lalu memberikan like.Maka user akan mendapatkan 0,1 dollar AS atau jika dirupiahkan sebesar Rp 1.400,00.

12. Gift Wallet

Aplikasi ini memberikan hadian berupa voucher Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet dan juga Paypal Cash. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini juga sangat mudah.

13. iRazoo

Selain jadi website survei penghasil uang yang cukup terkenal, iRazzo juga termasuk salah satu aplikasi survei penghasil uang. Aplikasi ini memberikan bayaran melalui ajakan menyelesaikan tugas-tugas sederhana misalnya menyelesaikan survei, menonton video, atau tugas yang lain.

14. Curious Cat App

Curious Cat adalah salah satu aplikasi survei yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Pasalnya, rata-rata poin yang diperoleh ketika menjadi pengisi survei dalam Curious Cat diklaim besar mulai yakni 20-200 poin.

15. Milieu surveis

Milieu surveis adalah dikenal sebagai salah satu aplikasi survei yang cukup serbaguna.Pada aplikasi ini, kamu dapat melakukan survei, melihat polling pilihan, dan informasi-informasi lainnya dari komunitas tertentu.

16. Toluna

Situs ini memiliki portal berbahasa Indonesia, yang menjadikannya mudah untuk digunakan. Untuk menjadi responden dari Toluna, Kamu harus mengisi data diri lengkap ketika mendaftar. Nanti, pihak Toluna akan memilihkan jenis survei yang sesuai dengan kriteriamu.

17. View Fruit

Keuntungan menjadi member di situs web ViewFruit adalah Kamu bisa mendapat tawaran sampai tiga survei per hari. Situs web yang memiliki basis di China ini, juga dilengkapi dengan portal Bahasa Indonesia sehingga akan lebih mudah dipelajari.

18. surveiOn

surveiOn menjadi salah satu aplikasi atau situs survei online yang paling diminati oleh banyak orang. Tercatat, saat ini jumlah pengguna surveiOn sudah mencapai lebih dari 2 juta di wilayah Asia. Selain karena mudah digunakan dan melakukan pembayaran dengan cepat, poin dari surveiOn dapat dicairkan menjadi uang dengan batas minimal yang rendah.

19. YouGov

YouGov adalah aplikasi atau situs survei berbayar online untuk melihat opini masyarakat terkait berbagai hal. Pengguna aplikasi YouGov sendiri tercatat sudah mencapai lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia.

20. iPanel

iPanel menjadi salah satu rekomendasi situs survei online untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika diperhatikan, target dari situs iPanel ini memang lebih banyak pada negara-negara di Asia.

21. Nusa Research

Merupakan aplikasi atau situs survei online yang kini telah memiliki lebih dari 210.000 pengguna di Indonesia. Di Nusa Research, ada dua kategori survei yaitu pribadi dan publik.

22. Jakpat

Merupakan aplikasi survei online yang sudah populer di Indonesia sejak lama. Jakpat (Jajak Pendapat) bertujuan menghubungkan berbagai pelaku survei dengan para responden yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

23. Freepik

Freepik merupkan situs jual beli desain foto vektor atau bitmap.Kamu bisa menjual desai dari corel draw dengan format CDR.

24. Fotolia

Aplikasi penghasil uang Fotolia.com, sebuah situs jual beli foto dengan bayaran mahal. Aplikasi penghasil uang selanjutnya yakni website fotolia.com.

25. Resso

Selanjunya ada Resso, yaitu aplikasi besutan Moon Video Inc dengan platform hiburan yang menyediakan musik streaming. User hanya perlu mendengarkan berbagai musik untuk mendapatkan poin. Kemudian user bisa mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini sehingga bisa mendapat poin tambahan.

26. Baca Plus

Baca Plus adalah satu di antara aplikasi pengasil uang yang terbukti membayar langsung ke rekening. Sejak diluncurkan 16 Mei 2017, aplikasi Baca Plus sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna harus membaca berita.

27. Helo

Helo bisa menghasilkan uang lewat menjelajah baik menonton atau membaca berita. Event game berhadiah Helo sudah berjalan sejak lama dengan total hadiah Rp 51 juta, iPhone dan uang tunai dengan permainan gamenya.

28. Likeit

Aplikasi penghasil uang yang dikembangkan Smart Media4U ini terbilang baru. Pasalnya aplikasi penghasil uang tersebut baru saja dirilis pada awal Mei lalu saat bulan Ramadhan. Aplikasi penghasil uang tersebut bisa diunduh secara gratis melalui layanan Google Play.

29. Cashzine

Cashzine menjadi salah aplikasi penghasil uang populer karena mampu memberikan uang dalam rentang waktu yang cukup cepat.  Malelui Cashzine anya dengan scrolling artikel selama beberapa saat kamu akan langsung bisa menghasilkan koin.

30. Neo+

Aplikasi penghasil uang Neo+ sudah diinstall oleh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store (Android). Aplikasi ini merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak 1990.

31. Newscat

NewsCat adalah aplikasi penghasil uang dengan cara hanya membaca berita saja dari beberapa situs yang bekerjasama. Aplikasi ini membayar para penggunanya untuk melakukan dua hal saja, yakni membaca berita dan mengundang teman.

32. BuzzBreak

Bagi yang hobi membaca bisa mencoba aplikasi penghasil uang BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi berita dan majalah. Aplikasi android ini menyajikan berita-berita populer yang tengah beredar di internet.

33. WhatsAround

Bagi anak muda yang suka dengan jalan-jalan dan hobi berfoto, aplikasi ini dinilai sangat cocok. WhatsAround sama dengan sosial media Instagram atau medsos lain. Sama seperti dengan aplikasi lainnya, penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah.

34. Cash Step

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain, aplikasi ini bisa memberikan uang hanya dengan olahraga atau jalan kaki. Aplikasi ini akan menghitung langkah penggunanya yang berguna untuk nantinya dijadikan uang atau pulsa.

35. GAMEE Prizes

Game tersebut tersedia di Google Play Store dengan nama GAMEE Prizes - Play Free Games, WIN REAL CASH!. Berukuran sekitar 26 mb, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

36. Current

Current juga merupakan aplikasi yang bisa dijalankan terus menurus. Penggunanya bisa mendengarkan musik terus menerus dan dibayar. Dibayarnya karena pada pertengahan lagu saat diputar, terdapat iklan yang perlu didengarkan.

37. Indo Today

Indo Today adalah salah satu aplikasi penghasil uang bagi orang-orang yang senang membaca berita. Indo Today menjadi salah satu apk yang viral dan sebagian besar pengguna membuktikan bahwa developer aplikasi tersebut membayar.

38. Givvy 

Aplikasi yang bernama Earn money for Free with Givvy! ini bisa diunduh di Google Play Store. Aplikasi tersebut akan membayar pengguna menggunakan mata uang Dolar.

39. Funluck App

Aplikasi game ini sangat populer di tahun 2021. Hanya dengan bermain game, user bisa menghasilkan uang dengan nominal tinggi.

40. Kubik News

Bagi yang suka baca berita dan artikel, aplikasi ini sangat cocok. User hanya diminta membaca berita untuk mengumpulkan koin.

41. Caping

Bagi kamu yang ingin mencoba menambah pundi-pundi dari aplikasi penghasil uang bisa mencoba aplikasi penghasil uang Caping.

42. Ceki Ceki

Ceki Ceki tersedia di Google Playstore untuk di-download. Keuntungan aplikasi ini adalah pada saat kamu mendaftar langsung mendapatkan saldo Rp 800. Aplikasi ini awalnya bernama FlashGO yang kemudian diganti menjadi Ceki-Ceki.

43. Money Whale

Money Whale adalah game perpaduan hewan yang menyenangkan dan menguntungkan. Pemain mendapatkan koin emas dengan memelihara hewan dan memadukan hewan, dan menikmati kesenangan menghasilkan uang dalam proses peningkatan level.

44. Hago

Hago dulu dikenal sebagai aplikasi yang menghadirkan banyak game di satu tempat. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa berkenalan dengan banyak orang.

45. Island King

Game Island King menjadi game penghasil uang paling populer saat ini. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna smartphone. Pengguna aplikasi ini hanya perlu menyelesaikan misi membangun pulau.

46. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island merupakan game Android yang sedang viral. Game ini menyediakan beragam mode permainan di antaranya Remi, Qiu Qiu, Cangkulan, dan lain-lain. Cara mendapatkan uang dari game ini juga terbilang mudah, pengguna bisa bermain game slor dengan chip harian.

47. Market Glory

Mareket Glory merupakan aplikasi game penghasil uang Android yang bisa bikin untung. Game ini termasuk ke dalam kategori permainan strategi.

48. GoNovel

GoNovel merupakan aplikasi penghasil uang menyajikan berbagai jenis dan judul novel untuk dibaca para pengguna. Karena pengguna bisa mendapatkan reward berupa koin yang nantinya ditukar dengan saldo DANA, OVO, GoPay, atau transfer bank.

49. Novelah

Aplikasi Novelah sebenarnya adalah aplikasi baca novel yang menyediakan beragam genre. Tak hanya itu dapat juga menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal. Novelah juga resmi tersedia di Google Play Store sejak 3 Agustus 2021 lalu.

50. Finovel

Finovel merupakan aplikasi baca novel yang berharap bisa menciptakan dan menghadirkan kehidupan yang indah bagi pengguna dengan novel-novel bagus. Selain membaca, kamu bisa mendapatkan poin dengan mengirimkan artikel, mengoreksi kesalahan, menyelesaikan tugas, dan sebagainya.