Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Yang Jomblo Boleh Coba 6 Aplikasi Pencari Jodoh Online Terbukti Ampuh

Ruang Blog Aplikasi yang membantu anda mencari pasangan atau sekedar teman saat dapat menjadi pilihan saat kamu sendiri. Nah untuk pengguna hp android saat ini banyak aplikasi untu menacri jodoh tanpa perlu anda mencarinya di dunia nyata, Okwey langsung saja download dan coba satu per satu 6 aplikasi pencari jodoh online dibawah ini :

1. Badoo

Badoo ialah aplikasi cari jodoh multi bahasa yang kini sangat populer di dunia. Aplikasi cari jodoh yang berasal dari Inggris ini memiliki lebih dari 308 juta pengguna yang berasal dari berbagai negara.

Lewat aplikasi cari jodoh ini kamu bisa berkenalan dengan orang lain yang ada di belahan negara lainnya. Selain itu, Badoo juga punya fitur “People Nearby” yang memungkinkanmu bertemu dengan seseorang yang berada tidak jauh darimu.

2. Tinder

Aplikasi lainnya ialah Tinder. Tinder merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan berkenalan dengan orang-orang baru. Di aplikasi ini kamu bisa melihat foto-foto pengguna Tinder yang berada di sekitarmu hanya dengan menggeser layar smartphone.

Jika kamu tertarik dengan seseorang, kamu tinggal swipe ke kanan. Jika kamu dan si dia sama-sama match, kamu bisa melanjutkannya lewat room chatnya.

3. Tantan

Aplikasi cari jodoh Tantan juga tidak jauh berbeda dengan dua aplikasi cari jodoh di atas. Pihak Tantan menjamin jika seluruh penggunanya memberikan informasi asli sehingga minim adanya penipuan.

Berbagai fitur seperti foto, pesan, pesan suara hingga pesan video tersedia di aplikasi Tantan ini.

4. Bumble

Bumble pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita, namun dengan timer. Yang dimaksud di sini adalah pada Bumble, wanita menjadi yang harus mengirim pesan terlebih dahulu. Kemudian, apabila pria yang ‘match’ tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, maka status match itu akan hilang.

Konsep timer ini dirancang untuk mendorong kontak secara langsung dan banyak pengguna yang suka dengan cara kerja itu. Selain fitur mencari jodoh, Bumble juga memiliki fitur BFF yang bisa membantu kamu untuk menemukan teman baru.

5. OkCupid

Aplikasi cari jodoh OkCupid bisa dibilang mirip dengan Tinder, di mana lebih berfokus pada swipe dan swipe. Pengguna memang masih bisa mengirim pesan walaupun belum match seperti dulu, namun pesan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali sudah match.

Meski nampak jadi kekurangan, setidaknya itu telah membantu menurunkan jumlah pesan ofensif dan profil palsu yang dulunya, jadi masalah besar di OkCupid. Di luar itu, aplikasi cari jodoh ini pantas untuk dicoba.