Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2022

Untuk memeriahkan Hari Natal dan Tahun Baru yuk edit foto kamu dengan kartu ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021-2022 untuk dipasang dan berbagi di WA FB, INSTAGRAM TWITTER dan Lainnya

1. Canva
Banyak sekali template kartu ucapan tahun baru yang menarik disediakan oleh Canva. Admin Ruang Blog paling suka menggunakan Aplikasi Canva ini. Kalian dapat memasang gambar serta video di dalamnya. Kamu juga bisa memodifikasi konsep desainnya supaya lebih menarik. Kartu ucapan dapat di-share melalui email, WhatsApp, Instagram atau media sosial lain. 
Langsung saja Unduh / Install Aplikasinya


2. Just Wink
Just Wink Aplikasi ini menyediakan berbagai macam template ucapan tahun baru. Desainnya amat menarik serta sebagian antara lain bisa dipakai dengan cara gratis.

Sama seperti Canva, kalian juga bisa memasukkan gambar. Tidak hanya itu bisa menambahkan catatan serta tanda tangan. setelah selesai membuatnya, kalian bisa mengirimkan kartu ucapan tahun baru melalui email, catatan praktis, Facebook ataupun Twitter.
Langsung saja Unduh / Install Aplikasinya


3. Greetings n More
Greetings n More bukan hanya menydiakan template kartu ucapan tahun baru, kamu bisa mempercantik bentuk kartu sesuai keinginan kamu. Kamu dapat memilah frame yang hendak menghiasi kartu tersebut.

Tidak hanya gambar, kalian bisa menambahkan catatan serta stiker dalam kartu ucapan tahun baru. Tetapi yang menarik terdapat alternatif menambahkan quote. Jadi kalian tidak usah pusing mencari quote di internet. buka alternatif akumulasi quote, kemudian seleksi ucapan yang berkesan menurutmu. Setelah jadi kartu itu bisa dikirimkan ke email ataupun sosial media.
Langsung saja Unduh / Install Aplikasinya



4. Adobe Spark
Aplikasi ini mirip dengan Canva yang memiliki banyak pilihan template ucapan tahun baru yang menarik . hanya perlu mencarinya di kolom pencarian memakai kata kunci New Year. Lalu pilih template yang cocok, kalian bisa juga untuk memodifikasi. Dapat menambahkan bacaan, gambar, simbol, logo, efek kartun, layout serta yang lain. Setelah jadi bisa langsung di share melalui Instagram, WhatsApp, email serta media sosial lainnya.
Langsung saja Unduh / Install Aplikasinya


5. JibJab
Aplikasi ini sangat menarik dengan memperkenalkan film pendek yang membolehkan pengguna untuk menambahkan gambar ke GIF lucu Cukup memotret gambar yang diinginkan, aplikasi akan langsung memakai wajah kalian dalam banyak film yang ada. Kemudian akan dikirimkan melalui WhatsApp ataupun dapat langsung dipajang atau berbagi di media sosial lainnya.
Langsung saja Unduh / Install Aplikasinya