Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Apa Itu Bitcoin Berikut Keuntungan Investasi Bitcoin Uang Digital

Ruang Blog Bitcoin merupakan salah satu mata uang elektronik atau uang kripto merupakan produk investasi populer di kalangan investor beberapa tahun terakhir ini. Uang elektronik ini sendiri adalah bagian cryptocurrency yang sangat menguntungkan bila di Investasikan, baik untuk jangka pendek atau panjang. Berikut keuntungan investasi Bitcoin :


Transaksi Dengan Bitcon sangat Mudah dan Cepat
Bitcoin adalah aset digital yang bisa gunakan sebagai  alat pembayaran di beberapa platform online shop dan transaksi sangat mudah untuk lintas negara karena tidak memerlukan perantara bank. Transaksi pun bisa dilakukan secara cepat kapan saja dan di mana saja secara online dengan menggunakan handphone dan komputer.

Bitcoin juga bebas dikonversikan atau ditukar menjadi rupiah maupun mata uang lain seperti dolar dengan cara menukarkannya ke exchanger.


Bitcoin Memiliki Return Tinggi
Banyak investor mengoleksi aset ini karena memiliki high return yang menjanjikan. Sebagai produk investasi, harga aset Bitcoin hari ini bisa mencapai keuntungan jutaan bahkan diprediksikan dapat mencapai Rp 1 M di beberapa tahun ke depan.

Instrumen ini sendiri hampir sama dengan investasi emas, jumlah terbatas, namun harganya akan selalu meningkat.


Penyimpanan Bitcoin Sangat Aman
Untuk penyimpanan Bitcoin yaitu menggunakan dompet digital yang dikenal dengan wallet. Kamu tidak perlu khawatir soal keamanannya, sebab semua jenis transaksi dilindungi oleh teknologi rantai blok dan private key yang akan menjaga dompet kamu. Semua transaksi juga akan terekam di dalam blockchain.


Trading Bitcoin
Kamu hoby trading, Bitcoin juga bisa untuk investasi sekaligus trading. Ada berbagai fitur yang bisa kamu nikmati di exchange, mulai dari analisa, OCO, dan sebagainya.

Tentunya setiap jenis investasi memiliki sejumlah keunggulan dan kekurangan tersendiri yang bisa kamu pertimbangkan.

Tertarik ingin membeli atau investasi Bitcoin yang aman dan mudah, kamu bisa langsung kunjungi salah satu situs atau aplikasi investasi kripto yang aman.