Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Begini Cara Cek Tabungan Emas di Aplikasi Shopee

Ruang Blog Ayo Menabung Emas cocok sebagai Investasi yang nilainya stabil dari tahun ke tahun dan tidak terdampak oleh inflasi. Tabungan Emas Investasi Emas adalah layanan pembelian dan penitipan emas secara aman, mudah, murah, dan terpercaya. Produk ini dapat diakses secara digital di aplikasi belanja online Shopee.


Kalian dapat membeli emas hanya dengan investasi mulai dari Rp 500 sangat murah, kalian bisa membeli emas mulai dari Rp 5.000. Kemudian melakukan transfer emas ke sesama pengguna Shopee minimal 0,01 gram dan maksimal 100 gram dan wajib memiliki saldo yang tidak bisa ditarik (mengendap) minimal 0,05 gram dan mendapat buku setelah nasabah ke cabang Pegadaian yang didaftarkan.

Nah bagi kalian yang sudah membeli emas diaplikasi shopee namun bingun cara mengecek tabungan emas yang sudah dibeli begini caranya :

  1. Pilih Riwayat Transaksi yang terletak di bagian bawah halaman Emas.
  2. Pilih Rincian Pesanan yang terletak di bagian atas halaman Pulsa, Tagihan & Hiburan.
  3. Langsung saja pilih pencarian kemudian ketik "EMAS" pilih tabungan emas paling teratas dari hasil pencarian maka akan langsung terbuka tabungan emas kalian diaplikasi shopee.
Keuntungan Menabung emas di shopee
  1. Aman & Tepercaya Shopee bekerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Tbk, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  2. Murah & Terjangkau Shopee Emas dapat dibeli mulai dari Rp500.
  3. Mudah Tabungan Emas dapat dibeli dan dijual kapan saja dengan mudah
Sangat gampang menabung emas di shopee kalian bisa menggunakan koin hasil dari cashback pembelanjaan kalian untuk membeli emas sangat menguntungkan bukan ?