Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Hari Natal Mau Masak Apa ? Ini Coba 5 Aplikasi Resep Masakan Terbaik

Ruang Blog Hari natal tahun ini akan jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 namun, perayaannya kali ini mungkin tak bisa dilakukan secara meriah lantaran masih di tengah pandemi COVID-19. Berkumpul bersama keluarga, makan-makan dan berbagi kebahagiaan. Perayaan Natal akan segera tiba, bukan hanya pohon natal tapi juga hidangan natal pasti banyak diincar saat ini. makanan juga bisa menjadi satu hal yang bisa memeriahkan libur natal bagi umat kristen. 


Meski Natal dan Tahun Baru kali ini masih di tengah pandemi, tak ada salahnya Anda dan keluarga merayakannya di rumah dengan menu masakan yang biasa hadir di momen spesial. Berikut Aplikasi Resep Masakan yang cocok buat merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

1. Resep Masakan Padang
Aplikasi Resep Masakan Padang merupakan aplikasi android gratis yang dimana didalamnya terdapat beberapa macam resep masakan khas kota padang.Kota padang terkenal akan masakannya seperti sambal hijau dan rendang yang memiliki citarasa tersendiri selain itu masakan padang bisa anda temukan di daerah-daerah tempat tinggal anda.

Fitur Resep Masakan Padang Meliputi:
Kepiting Saus Padang, Udang Saus Padang, Balado Daging Padang, Perkedel Padang, Gado-Gado Padang, Soto Padang, Ayam Goreng Padang, Ayam Sambel Ijo, Ayam POP, Rendang Padang.




2. Resep Masakan Maknyus

Aplikasi buku masakan lengkap ini berisi berbagai macam resep makanan khas Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi untuk menghidangkan sajian sedap menu harian untuk keluarga tercinta. Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga, memiliki aplikasi resep masakan praktis ini merupakan sebuah keharusan. Mengapa? Karena dengan memiliki aplikasi ini, Anda bisa menghidangkan sajian sedap menu harian terbaik yang membuat keluarga tercinta tidak bosan dengan masakan Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera unduh saja aplikasi resep makanan favorit ini di hp Anda.

Download Aplikasi Resep Masakan Maknyuss


3. Resep Masakan Indonesia

Daftar catatan resep masakan enak dan sederhana adalah hal yang wajib di miliki oleh setiap orang yang mau memasak oleh karena itu kami merangkum daftar catatan cara memasak masakan yang enak dan sederhana bahan mudah di dapat di sekitar kita. Kreasi resep masakan khas indonesia dan menu praktis sehari hari,cara membuat dan memasak resep masakan nusantara yg mudah,simple dapat juga di temukan di aplikasi ini 






4. Resep masakan sehari hari offline

Aplikasi resep ini juga merupakan masakan nusantara TERLENGKAP! . Lengkap dengan, resep ayam lengkap, resep makanan bayi, resep masakan sunda, resep masakan padang, resep masakan palembang, resep masakan rumah dan resep masakan indonesia lainnya. (- Resep Sayuran - Resep Ikan - Resep Daging - Resep Sate - Resep Sup ).Aplikasi resep masakan rumahan murah meriah terangkum secara mudah untuk Anda gunakan sehari hari, download aplikasi aneka resep masakan sehari-hari lengkap yang akan selalu terbaru dan terupdate sebagai pelengkap Resep Hidangan sehari-hari.



5. Aplikasi Resep Masakan Sehari Hari

Dalam aplikasi kumpulan resep masakan sehari hari yang mudah dan praktis terangkum secara mudah untuk Anda gunakan sehari hari, resep masakan sehari hari dirumah yang akan selalu terbaru dan terupdate sebagai pelengkap resep masakan rumahan mudah setiap hari. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan koleksi lengkap resep masakan sehari-hari yang murah meriah Terbaru yang akan selalu update untuk Anda semua, tentu saja Anda tidak akan pernah rugi untuk download aplikasi resep masakan sehari hari ibu rumah tangga ini!! Tunggu apa lagi, segera download sekarang juga.


Itulah beberapa aplikasi resep masakan yang perlu dicoba saat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 silahkan mencobanya.