Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Kumpulan Link Twibbon Ucapan Natal dan Tahun Baru 2022 Cocok Buat Status WA

Ruang Blog mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 semoga di tahun 2022 tanah air kita sudah terkendali dan bangkit kembali dimasa Pandemi Covid 19. Seperti tahun kemarin perayaan Natal 2021 masih dalam masa pandemi maka alangkah lebih baik kita meryakannya dirumah saja bersama keluarga tercinta. 


Kalian bisa merayakan dan memeriahkan suasana natal dengan memasang foto diri dengan bingkai yang disebut dengan twibbon. tentunya dengan bingkai foto dengan desain ucapan Natal dan Tahun Baru . Caranya gampang banget gak pake ribet.

Cara pasang link twibbon Natal
  1. Masuk ke situs twibbonize.com
  2. Cari desain twibbon yang diinginkan dengan mengetik campaign terkait pada kolom pencarian masukan kata kunci "NATAL" atau "TAHUN BARU 2022"
  3. Kemudian Pilih desain bingkai yang diinginkan kemudian sistem akan meminta Anda untuk klik pilih foto di galeri
  4. Pilih foto kamu yang akan dipasangkan bingkai
  5. Atur foto kamu hingga rapi dan presisi kemudian klik selanjutnya
  6. Muncul pilihan "unduh" untuk menyimpan foto yang telah terbingkai.
Kali ini ruang blog akan meberikan link twibbon terbaru dan keren yang bertemakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 cocok untuk dijadikan status di WhatsApp kamu ataupun dimedia sosial lainnya.

Cek link twibbon Natal 2021 ini dan segera pasang di akun media sosialmu.

Gunakan Bingkai Disini

Gunakan Bingkai Disini

Pakai Bingkai Disini

Itulah Kumpulan Link Twibbon Bingkai Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022 yang pastinya keren untuk dibagikan di status WA, Facebook dan Media Sosial lainnya. Masih banyak desain yang menarik kalian bisa langsung cari saja di ke situs twibbonize.com.