Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Sangat Mudah Membuat Edit Foto Kartu Ucapan di Aplikasi Twibbonize Via HP

Ruang Blog Apa itu Twibbon ? Twibbon adalah bingkai foto dengan desain menarik yang anda bisa edit dengan memasukkan foto diri Anda yang biasanya digunakan sebagai petanda ikut memperingati atau merayakan peristiwa yang berhubungan dengan peringatan tertentu. 


Pada postingan kemarin telah dibahas Cara Pasang Foto Profil Via Desain Gambar Twibbon Terbaik Untuk Hari Raya Natal 2022 kali ini ruang blog akan membahas cara menggunakan aplikasi Twibbonize dari handphone andriod.

Bagi kamu yang suka mengungkapin kata lewat gambar ketika ada momen ultah, HUT Kemerdekaan RI, ataupun sekedar ucapan tahun baru hijriyah maka twibbonize app ini cocok banget dah buat kamu.

Banyak sekali Template twibbonize yang ada akan selalu baru, dijamin kamu akan mendapatkan bingkai foto kekinian yang selalu update. Apalagi saat tiba hari raya islam entah itu Idul Fitri, Maulid Nabi, Idul adha atau Idul Qurban, pasti deh banyak banget bingkai twibbon keren yang bisa kamu gunakan.
Twibbonize ini dibangun dengan teknologi android native sehingga ringan dengan ukuran yang cukup kecil sehingga tidak membebani tempat penyimpanan di Handphone kamu. Install dan dapatkan bejibun frame idul adha, frame hut kemerdekaan RI Natal, Tahun Baru dan banyak desain menarik lainnya yang menarik buat di tempel di foto profil di media sosial kamu.  Sebelum lanjut alangkah baiknya memasang dulu aplikasi twibbonize yang bisa langsung anda download di Playstore di handphone kamu 

Fitur Aplikasi Twibbonize :
  1. Mudah digunakan dan dibagikan
  2. Ratusan ribu twibbone menarik tersedia
  3. Berbagi foto Idul Adha & Frames dengan teman atau keluarga mudah dan cepat
  4. Ribuan Koleksi Kartu Lebaran EID Mubarak
  5. Cepat. Cari bingkai - Pilih Bingkai kemudian masukkan foto anda - selesai
  6. Putar, skala, zoom in, zoom out atau drag foto agar sesuai frame
Cara Penggunaan :
  1. Buka aplikasi Twibbonize yang sudah di unduh
  2. Kemudian cari Desain Apa yang akan anda gunakan contohnya "NATAL" maka akan muncul ratusan desain ucapan natal tinggal anda pilih aja
  3. Pilih foto terbaik kamu dan atur penempatan foto supaya pas dengan desain templatenya
  4. Lalu pilih simpan maka otomatis tersimpan di handphone kamu
  5. Atau pilih bagikan ke media sosial kamu
Nah itulah cara menggunakan aplikasi twibbonize di hp sangat mudahkan