Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Vanessa Datang Dimimpi Ayahnya Ingin Dimakamkan Bersama Ibunya

Ruang Blog Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku, ingin memindahkan makam putrinya, yang saat ini berada di TPU Malaka

Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa rencana pemindahan makam tersebut telah disampaikan kepada kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Saya sudah sampaikan juga ke Prof. Bambang, ke Bang Milano, 'Bang ini ada pesan dari Vanessa, jadi dimimpikan. Ini gimana Bang?'" ujar Doddy Sudrajat, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 1 Desember 2021.

Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa dulu Vanessa Angel sempat ingin memiliki makam keluarga, sehingga merasa dirinya harus merealisasikan keinginan Vanessa Angel.


"Dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya, bisa nggak ya kita punya makam keluarga? (Vanessa Angel bilang) kalau aku nggak ada umur, Aku bisa satu sama mama. Ini wasiat, ini amanat," jelas Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku khawatir karena TPU Malaka yang berlokasi di pinggir jalan nantinya akan terganggu dengan adanya pelebaran jalan.

Ihwal pemindahan makam itu dilontarkan Doddy Sudrajat usai mengaku didatangi oleh mendiang Vanessa Angel lewat mimpi.

Dalam mimpinya, Doddy Sudrajat mengaku bahwa mendiang Vanessa Angel meminta untuk dimakamkan satu liang lahat dengan sang ibu.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, permintaannya seperti itu," kata Doddy Sudrajat.

Kabar soal makam Vanessa Angel yang akan dipindahkan Doddy Sudrajat kemudian heboh di media sosial dan membuat netizen geram.

Doddy Sudrajat mengaku siap menerima apa pun risikonya. Dia sudah mantap akan memindahkan makam Vanessa Angel.

"Harus diambil risikonya. Apa pun yang terjadi makam harus dipindah. Gimana ya jawabanya (Vanessa Angel dan Bibi sudah dipandang pasangan sehidup semati) ya keputusan sudah final, ini wasiat harus Daddy jalankan amanat itu. Sudah Daddy nggak ada satu hal lagi. Pihak keluargalah yang berhak, keluarga saya dan keluarga (mantan) istri saya sudah tidak ada keberatan,"  tukas Doddy Sudrajat.