Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Download Aplikasi We Tv Nonton Film Yang Sedang Viral

Ruang Blog Cara Menggunakan Aplikasi WeTV  untuk menonton film Drama Korea dari aplikasi WeTV, maka harus diketahui tekniknya terlebih dahulu. Berikut tahapan tahapan agar kalian bisa menonton melalui We Tv secara gratis :


1. Unduh Aplikasi WeTV
Pertama ialah silakan anda download aplikasi WeTV dengan mengetik nama app di Google Play Store. Jika sudah keluar ikon, maka klik saja lalu tekan fitur Download di bagian samping. Silakan tunggu sejenak biasanya proses instalasi berjalan secara otomatis.

2. Lakukan Registrasi Akun
Melakukan registrasi akun. Caranya mudah, user tinggal memasukkan nomor hp saja atau registrasi menggunakan akun media sosial seperti GMail dan FB. Jangan lupa mengisi identitas diri sebelum menekan tombol Daftar yang ada di bagian bawah.

3. Mulai Mencari Drama
Ketiga ialah mulai mencari film atau drama yang akan diputar. Untuk teknik ini silakan klik fitur Kategori lalu pilih genre film yang muncul. Catatan ingat jangan lupa memilih judul yang tidak ada tulisan VIP, karena untuk judul tersebut user harus membayar terlebih dahulu baru bisa menontonnya.

4. Menonton Drama
Jika masih belum ada subtitle saat kalian menonton, kalian ubah dulu dengan meng-klik fitur Bahasa yang ada di kiri atas layar. Di sana banyak pilihan bahasa dan user tinggal memilih bahasa yang dimengertinya saja. Oke anda bisa menonton film atau drama dengan subtitle di WeTV selamat mencoba.