Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Link Twibbon Imlek 2022 dengan Desain Menarik, Pasang di Medsos Meriahkan Tahun Baru China

Ruang Blog Imlek adalah tahun baru Cina yang jatuh pada tanggal satu bulan pertama di awal tahun 2022, berkaitan erat dengan pesta menyambut musim semi. Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Imlek 2022, salah satunya melalui sebuah ucapan. Berikut ucapan Imlek tahun 2022 lengkap dengan twibbon dan cara menggunakannya. Tahun Baru China atau Imlek tahun 2022 jatuh pada hari Selasa (1/2/2022). 

Berikut Link Desain Twibbon Hari Raya Imlek yang bisa anda download dengan mudah dan gratis.


Seperti biasanya, twibbon selalu digunakan sebagai media kartu ucapan yang dikirimkan lewat pesan. Anda bisa memakai twibbon Imlek 2022 dan memasangnya di status WhatsApp, Twitter maupun Facebook. Agar perayaan Imlek 2022 semakin meriah, Anda bisa mempersiapkan foto terbaik Anda untuk dipasang di twibbon Imlek 2022.


Pertama-tama siapkan foto selfie terbaik Anda

Kemudian buka browser di HP Anda dan masuk ke website twibbonize.com

Kemudian Cari Campaign dengan kata kunci IMLEK2022 maka akan muncul banyak desain dengan tema natal silahkan anda pilih yang akan digunakan.

Pilih foto yang Anda siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan yang Anda suka. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.

Pilih Selanjutnya hingga prosesnya selesai.

Klik tombol “UNDUH” maka twibbon tema IMLEK Tahun Baru Cina 2022 yang kamu buat tadi tersimpan di memori handphone dan bisa langsung kamu gunakan/posting ke media sosial sangat mudah kan ?

Namun jika kamu ingin lebih mudah silahkan lihat Kumpulan Desain Twibbon dengan tema IMLEK dan tahun baru Cina DISINI

Berikut Link Desain Twibbon Hari Raya Imlek