Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Daftar Miliuner Orang Terkaya Yang Lahir Dari Mata Uang Bitcoin

Ruang Blog - 6 Daftar Miliuner Orang Terkaya Yang Lahir Dari Mata Uang Bitcoin Zaman moderen ini mata uang digital seperti Bitcoin kini menjadi sumber kekayaan baru. Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang dibuat pada tahun 2009. Bitcoin sendiri lahir dari ide yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin adalah mata uang yang dibuat dengan menawarkan janji biaya transaksi yang lebih rendah daripada mekanisme pembayaran online tradisional.


Namun waktu membuktikan uang kripto bahwa bisa menjadikan seseorang masuk daftar orang terkaya dunia. Tidak pernah ada yang memprediksi bila cryptocurrency atau uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum bisa membuat seseorang jadi orang kaya baru.

Beriku 6 orang terkaya yang lahir dari mata uang bitcoin.

1. Sam Bankman-Fried
Sam Bankman-Fried menjadi kontroversial pada tahun 2020 dengan sumbangan USD 5 juta atau lebih dari Rp 72 miliar untuk super-PAC yang mendukung kampanye kepresidenan Joe Biden.Kekayaan: USD 8,7 miliar setara Rp 127 triliun
 
Bankman-Fried ialah seorang merupakan pendatang baru miliarder mata uang kripto terkaya dunia. Lulusan MIT berusia 29 tahun itu mendirikan perusahaan perdagangan kuantitatif Alameda Research dan bursa derivatif populer FTX.
 
 
2. Brian Armstrong
Kekayaan Brian Armstrong yang merupakan CEO dan salah satu pendiri Coinbase ini meningkat lebih dari enam kali lipat dari yang sebelumnya hanya USD 1 miliar atau sekitar Rp 14,4 triliun tahun lalu. Kekayaannya USD 6,5 miliar setara Rp 95 triliun
  
Coinbase telah meraup popularitas besar sebagai salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar di AS, dan menghasilkan lebih dari USD 1 miliar .

 
3. Chris Larsen 
Chris Larsen Salah satu pendiri dan ketua Ripple ini meningkatkan kekayaannya sebesar USD 800 juta atau sekitar Rp 11,5 triliun karena nilai token XRP perusahaannya melonjak. Larsen memegang lebih dari 3 miliar XRP dan 17 persen saham di Ripple Labs. Kekayaan Chris Larsen sebanyak USD 3,4 miliar setara Rp 49 triliun
 
 
4. Cameron Winklevoss & Tyler Winklevos
Cameron Winklevoss & Tyler Winklevos ialah saudara yang merupakan pendatang baru daftar orang terkaya dari cryptocurency versi Forbes. Manta altet dayung ini memiliki kekayaan masing-masing US$3 miliar. Mereka mulai mengoleksi Bitcoin pada 2012. Mereka meluncurkan bursa kripto bernama Gemini dan mencaplok platform lelang seni digital Nefty Gateway.


5. Michael Saylor
Michael Saylor merupakan CEO perusahaan software MicroStrategy. Ia dikenal sebagai pendukung uang kripto. Ia memiliki memiliki total kekayaan mencapai US$2,3 miliar setelah berinvestasi pada Bitcoin sebelum harganya melambung tinggi.


6. Jack Dorsey
Pendiri Twitter dan CEO Square dikenal sebagai fans dari Bitcoin sejak 2017. Dorsey mengungkapkan dia menghabiskan ribuan dollar untuk membeli Bitcoin setiap minggu pada 2019. Diketahui, perusahaan Dorsey, Square telah membeli Bitcoin senilai US$170 miliar pada awal tahun ini.  

Posting Komentar untuk "6 Daftar Miliuner Orang Terkaya Yang Lahir Dari Mata Uang Bitcoin"