Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Promo Diskon Imlek Barang Murah Belanja Online

Ruang Blog Bagi kalian yang hoby shooping , kalian bisa memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek 2022 ini dalam berburu barang barang online yang diskon murah melalui promo dan diskon Imlek 2022. 


Iprice.co.id, aneka promo dan diskon Imlek 2022 sudah tersedia secara online di iPrice Indonesia. kalian bisa mendapatkan berbagai kode promo dan voucher dari berbagai merchant.ui 

Caranya sebagai berikut

Pertama, kunjungi laman resmi iPrice Indonesia (www.iprice.co.id) dan memilih menu kupon pada bagian ujung sebelah kiri.

Lalu pilih setiap marketplace yang ingin dituju atau kamu juga dapat langsung mengetahui promo 
Imlek 2022 melalui tautan berikut https://iprice.co.id/coupons/promo-imlek/ . 

Setelah menemu
kan kupon yang diinginkan, lalu pilih Dapatkan Kode Kupon atau Dapatkan 

Penawaran pada kolom yang tersedia.

Kamu akan diarahkan menuju laman situs untuk mendapatkan kupon.


Nah Seperti situs belanja online yang sedang dalam promo diskon imlek di Zalora, Blibli, Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Terdapat voucher Zalora spesial Imlek diskon 24 persen OFF belanja fashion item sepuasnya. Ada juga voucher Blibli diskon hingga 88 persen OFF yang di promo Imlek kali ini berlaku untuk semua kategori belanja ayo buruan berburu diskonnya.

Begitu juga fashion lainnya pun tersedia lewat kode promo Lazada diskon mulai 50 persen OFF khusus promo Imlek. Terakhir, Shopee juga tak mau ketinggalan dengan double diskon 88 persen  + 88 persen OFF yang bisa digunakan untuk belanja skincare biar makin glowing di Tahun Baru Imlek.

Momen diskon imlek 2022, bisa Anda gunakan untuk memberikan kado kepada keluarga, saudara, teman atau menambah koleksi fashion hingga skincare yang ingin dimiliki dengan harga yang terjangkau.

Begiti juga di Indomaret sebagai informasi, setiap belanja Rp50.000 untuk semua produk sponsor deterjen,softener dan cleaner (gratis 1 pcs gila pasir semua varian atau produk lainnya sesuai ketentuan Indomaret). Adapun potongan harga hingga 20 persen untuk semua jenis sayuran, tahu dan tempe 26 Januari hingga 8 Februari 2022 mendatang.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Promo Diskon Imlek Barang Murah Belanja Online"