Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Pengen Liat Jika Fotomu Jadi Gambar Kartun Berikut Aplikasinya GRATIS

Ruang Blog - Aplikasi Edit foto menjadi gambar kartun, Nah pernakah kalian membayangkan bagaimana foto kalian jika diedit menjadi gambar kartun atau gambar anime pasti penasarankan. Yuk kita simak caranya dibawah ini. 


Kartun atau anime sendiri memiliki banyak peminat dari berbagai negara temasuk Indonesia. Nah langsung saja kalian download aplikasinya dan buat fotomu jadi gambar anime yuk langsung kita coba. 


Nah untuk membuat fotomu jadi anime diperlukan aplikasi edit foto yang tersedia di playstore, berikut ini aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan untuk saat ini. Sehingga kalian dapat mencobanya berikut beberapa aplikasi edit foto kartun yang bisa kalian download.

1. Capcut
Selain fungsi utamanya sebagai aplikasi edit video ternyata aplikasi ini digunakan untuk merubah foto kamu menjadi anime bermata belo ciri khas yang merupakan sebuah anime.  

Dari hasil merubah foto menjadi anime di capcut hanya menggunakan filter kartun dan tersedia berbagai macam filter kartun anime lainnya yang bisa kalian coba satu per satu. Aplikasi capcut dapat langsung kalian downoad di playstore atau unduh dibawah ini. 



2. Aplikasi Edit Foto Kartun Meitu
Aplikasi Meitu ini merupakan aplikasi yang sudah lama menjadi aplikasi edit foto terbaik. Karena sudah ada semenjak tahun 2008 lalu. banyak macam fitur yang tersedia diaplikasi ini termasuk diantaranya mengubah foto menjadi anime.



3. Aplikasi Edit Foto Kartun Line Camera
Nama Line di pengguna sosial media sudah menjadi aplikasi wajib, selain dapat menghubungkan dengan banyak orang, aplikasi edit foto ini memiliki fitur kamera dengan menggunakan filter seperti yang biasa kita temui pada aplikasi Instagram. Salah satunya adalah filter anime untuk membuat efek foto menjadi gambar anime.


4. Aplikasi Edit Foto Kartun Cartoon Photo Editor
Cartoon Photo Editor adalah salah satu terbaik yang dapat kalian coba gunakan. Kamu akan tidak percaya dengan dengan hasil dari aplikasi ini. Tidak hanya mirip anime, namun dengan tersedianya berbagai macam filter yang dimiliki oleh aplikasi edit foto ini, maka kamu juga dapat menerapkan hasil supaya mirip dengan anime.


5. Aplikasi Edit Foto Kartun Everfilter
Everfilter sebuah apikasi perubah foto yang sangat fleksibel untuk digunakan. Selain dapat digunakan untuk merubah tampilan foto Anda menjadi sebuah karakter anime,  Hal ini bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan beragam filter anime yang bisa Anda gunakan dan sesuaikan dengan keinginan. Aplikasi ini sangatlah bersahabat ketika digunakan untuk mengedit foto.

6. Aplikasi Edit Foto Kartun Anime Face Changer
Jika memang Anda merupakan salah satu orang yang menyukai karakter dari anime dengan tampilan yang kawaii, maka Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Anime Face Changer ini untuk menjadikan foto Anda seperti karakter anime.

Tak heran apabila kita mencari cara membuat foto jadi kartun maupun anime secara online ataupun dengan menggunakan aplikasi edit foto yang bisa kalian aplikasinya bisa langsung kalian pilih downoad dan Install. langsung dari hpmu.
 
Nah itulah 6 aplikasi edit foto menjadi anime yang terbaik saat ini silahkan anda mencobanya.