Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Link Desain Twibbon Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2022 1443 H

Ruang Blog - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan dimana umat muslim seluruh dunia berpuasa selama sebulan lamanya bulan ramadhan adalah  bulan sembilan dalam kalender Islam. 

Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal.

Untuk memperingati Bulan Suci Ramadhan 1443H pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 2 April kalian bisa menyambutnya dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Marhaban Ya Ramadhan 2022 yang bisa kalian download dan membagikannya dimedia sosial.

Berikut ini kumpulan link twibbon ramadhan 2022 terbaik dibawah ini :

PILIH DISINI



PILIH DISINI



PILIH DISINI



PILIH DISINI



PILIH DISINI


PILIH DISINI

Cara menggunakannya
  1. Buka aplikasi atau peramban/google chrome atau browser. 
  2. Kemudian masuk ke situs twibbonize.com. Setelah itu Anda harus mendaftar atau login menggunakan akun facebook atau google. 
  3. Jika kalian buka melalui aplikasi langsung ke nomor 4
  4. Jika sudah, klik “Buat Campaign” untuk bisa memulai membuat Twibbon. Anda bisa mengawalinya dengan memilih bingkai yang diinginkan. Atau Anda bisa menggunggah file Twibbon  dari hp. 
  5. Langkah berikutnya, pilih foto yang Anda ingin pasang Twibbon. Unggah foto tersebut, lalu atur posisi foto Anda agar sesuai dengan Twibbon yang dipilih. Jika dirasa sudah pas, klik tombol Crop untuk membuang bagian foto yang tidak diperlukan. 
  6. Anda kemudian bisa langsung mengunduh hasilnya jika desainnya sudah selesai.