Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2022 Dengan Kartu Ucapan Keren

Ruang Blog - Menyambut Ramadhan 2022 masih dalam masa pandemi covid 19 Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh hikmah dan berkah.  

Nah salah satu cara untuk mengucapkan kata kata saling memaafkan dan penyambutan bulan suci ramadhan “ marhaban ya ramadhan 1443H” bisa dengan membuat kartu ucapan dengan bantuan Twibbon Ramadhan 1443H atau 2022M hanya dengan upload foto dan langsung mengunduhnya.  


Cara membuat twibbon ini dengan dua cara pertama langsung melalui google chrome browsing di hp and dan yang kedua menggunakan aplikasi twibbonize. Anda bisa unduh aplikasi twibbonize di playstore atau pilih Donwload dan Install.

Download  Aplikasi Twibbonize Lebih Mudah EDIT FOTOMU 

Nah bagi kamu yang mau edit foto tanpa aplikasi bisa langsung pilih gambar dibawah ini yang bisa dijadikan foto ucapan Ramadhan.:

PILIH DISINI



PILIH DISINI


PILIH DISINI


PILIH DISINI


Cara menggunakannya

Buka aplikasi atau peramban/google chrome atau browser. 

Kemudian masuk ke situs twibbonize.com. Setelah itu Anda harus mendaftar atau login menggunakan akun facebook atau google. 

Jika kalian buka melalui aplikasi langsung ke nomor 4

Jika sudah, klik “Buat Campaign” untuk bisa memulai membuat Twibbon. Anda bisa mengawalinya dengan memilih bingkai yang diinginkan. Atau Anda bisa menggunggah file Twibbon  dari hp. 

Langkah berikutnya, pilih foto yang Anda ingin pasang Twibbon. Unggah foto tersebut, lalu atur posisi foto Anda agar sesuai dengan Twibbon yang dipilih. Jika dirasa sudah pas, klik tombol Crop untuk membuang bagian foto yang tidak diperlukan. 

Anda kemudian bisa langsung mengunduh hasilnya jika desainnya sudah selesai.


Caranya cukup mudah kan berikut link twibbon yang bisa kalian gunakan untuk membuat kartu ucapan penyambutan bulan ramadhan.

Selama 1 bulan Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk ketaatan dan ketaqwaan terhadap perintah Allah SWT dan Rasul-Nya.

Seperti biasa budaya kita di Tanah Air saat menjelang bulan Ramadhan umat muslim saling memohon maaf serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada keluarga serta kawan yang dikenal.