Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Cara Membuat Wajahmu Menjadi Stiker WhatsApp Yang Lucu dan Keren

Ruang Blog - Saat ini siapa sih yang tidak menggunakan aplikasi whatsapp aplikasi yang paling sering digunakan untuk berkomunikasi serta kirim file gambar, video dan dokumen. Whatsapp sendiri memiliki berbagai macam fitur sehingga seseorang berkomunikasi tanpa batas dengan orang lain yang berada jauh yang penggunaan aplikasi yang cukup mudah.



Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp ini karena penggunaanya yang terbilangcukup mudah kita dapat mengirim stiker atau meme lucu untuk mengekspresikan perasaan kita yang dapat dikirim dalam bentuk pesan pribadi maupun dibagikan ke dalam grup di WhatsApp.

Nah Salah satu aplikasi yang direkomendasikan membuat stiker ini yaitu wemoji. Aplikasi wemoji  ini bisa kalian download melalui di google playstore di handphone android kamu. Berikut langkah-langkah membuat sticker whatsapp dari wajah kamu sendiri yuk kita coba :.

Pertama Install aplikasi Wemoji di handphonemu lalu segera lalu siapapkan foto yang akan kamu eksekusi menjadi stiker di WhatsApp
Kedua buka aplikasi Wemoji dan masuk ke bagian menu “Sticker Editor”
Ketiga upload foto kamu dan kamu bisa edit fotomu seperti memotong foto atau menghapus backgroud agar bisa jadi transparan dibagian belakangnya. Cara membuat foto sticker kamu semakin lucu dan menarik, kalian bisa menambahkan gambar-gambar lain dan teks/tulisan silahkan berkresi sendiri
Keempat simpan hasil editan tersebut dan bagikan stikernya ke chat pribadi maupun di grup kalian.

Selesai, 

Nah sekarang kamu bisa langsung menggunakan gambar tersebut menjadi stiker di chatting Whatsapp.
Banyak lagi aplikasi lain yang bisa kalian gunakan untuk membuat stiker wajahmu sendiri diantaranya,  PicsArt, Sticker maker for whatsapp, Stickify, Sticker Studio dan masih banyak lagi yang dapat kamu download di google playstore dari handphone kamu sangat gampang kan cara membuat sticker dari foto kamu sendiri oke. Selamat berkreasi sendiri.