Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Situs Aplikasi On Line Desain Rumah Gratis Dan Fitur Terlengkap

Ruang Blog Bagi kalian  yang sedang ingin membangun rumah tak perlu lagi membeli desain gambar rumah karena kini banyak tersedia situs online yang meyediakan cara membuat desain  denah rumah 3D dengan bantuan situs online home design 3D. Dengan mendesain rumah 3D, Anda dapat memvisualisasikan desain rumah dengan membuat 3D renders-nya. Ini juga dapat digunakan untuk renovasi dan memungkinkan Anda membuat berbagai desain sebelum membuat keputusan akhir.




Situs online gratis ini, Anda dapat melakukan perencanaan lantai dan desain interior semua tersedia dalam 2D dan 3D. Dalam situs Home By Me ini memiliki cukup banyak koleksi barang bangunan dan perabotan. Anda dapat mengikuti tur virtual desain Anda, menyimpan tangkapan layar, dan membuat 3D render yang realistis. Beberapa situs web ini juga menunjukkan berbagai pandangan desain Anda termasuk tampilan polos, tampilan pertama 3D dan tampilan ketiga 3D (bird-eye view). Jadi, mari kita pelajari situs web ini satu per satu dan lihat fitur apa yang tawarkan.


Dengan situs Homebyme, Anda dapat membuat konstruksi desain  baru, renovasi, Desain rumah impian, dan lainnya. Jika Anda sudah memiliki denah lantai, Anda dapat memuatnya di sini atau Anda dapat membuatnya dari awal. Untuk membuat denah lantai, Homebyme memberi Anda dua opsi; satu untuk membuat denah lantai dengan cepat di mana Anda dapat menambahkan kamar satu per satu dan lainnya untuk perencanaan lantai yang tepat di mana Anda dapat menambahkan dinding satu per satu.

Situs Homebyme memiliki empat bagian barang untuk dekorasi rumah:

Build: Pintu Eksterior, Pintu Interior, Jendela, Tangga, dan Peralatan Teknis.
Furnish: Furniture untuk Ruang Makan, Ruang Tamu, Kamar Tidur, Kantor, Kamar Mandi, Dapur, dan banyak lagi.
Decorate: Cat & Wallpaper, Ubin & Batu, Dekorasi Lantai, dan aksesori.
Brand Corner: 

Di situs ini kalian dapat mengambil tangkapan layar desain Anda, menyimpan gambar realistis dan menghasilkan gambar 360 derajat juga. Anda juga dapat melakukan tur virtual 3D maupun 2D dari rumah yang anda desain. Setelah menyelesaikan desain Anda, Anda dapat menyimpannya ke akun Homebyme dan anda bisa membagikan desain rumah anda ke media sosial dan lainnya.