Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Aplikasi Zikir & Tasbih Membantu Menghitung Zikir & Tasbih Digital

Ruang Blog -  Aplikasi Zikir & Tasbih Membantu Menghitung Zikir & Tasbih Digital sebagai pengganti kalung dan gelang tasbih, Saat Berzikir dan tasbih sebagian besar orang biasanya menggunakan gelang tasbih dengan bola-bola manik yang berjumlah 33 maupun 99 dan ada juga sebagian orang yang menggunakan jari. 

Nah kali ini kalian bisa mencoba aplikasi penghitung zikir dan tasbih yang bisa kamu download di HP android kamu tanpa perlu menggunakan kalung dan gelang tasbih.


Aplikasi penghitung zikir dan tasbih ini juga terdapat fitur dilengkapi dengan doa-doa harian jadi sangat cocok untuk menemani ibadah kalian.

Berikut rekomendasi aplikasi penghitung zikir dan tasbih sebagai berikut :


Aplikasi Tasbih Digital
Aplikasi Zikir dan Tasbih digital counter offline yang paling direkomendasi karena aplikasi ini bisa jalan tanpa internet untuk menemani kalian saat menghitung zikir.


Aplikasi tasbih ini juga  dilengkapi dengan bacaan doa dzikir dan doa setelah dzikir yang dilengkapi dengan teks arab beserta terjemahannya.

Untuk kalian yang mau menjalankan Aplikasi Tasbih ini tanpa iklan dengan berlangganan sebagai pengguna pro yang tentunya berbayar atau jika tidak mau repot pakai saja yang gratis.
Download Aplikasi Tasbih Digital Disini


Penghitung Tasbih Digital
Digital Tally (Tasbih Digital) adalah aplikasi penghitung digital yang berfungsi sebagai pengganti tasbih konvensional tasbih gelang dan kalung. Selain untuk beribadah, aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk berbagai kegiatan berhitung.

Keunikan dari aplikasi ini adalah dapat membaca sentuhan full di seluruh layar smartphone sehingga sangat mudah digunakan, berbeda dengan penghitung digital lainnya yang hanya dapat membaca sentuhan pada titik-titik tertentu pada layar. Hal ini memudahkan kita untuk menghitung, tanpa khawatir salah perhitungan karena salah sentuh.
Download Aplikasi Tasbih Penghitung Digital Disini

Pada prinsipnya semua sama pada tasbih konvesional dan tasbih digital hanya untuk mempermudah saja yang penting ibadah kita bisa khusyu dengan niat yang baik.