Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Berikut Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji Iqra Untuk Pemula Dan Anak

Ruang Blog - Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji Iqra Untuk Pemula Dan Anak di zaman yang sudah moderen saat ini semua kegiatan belajar memasuki era digital begitupun juga kegiatan belajar mengaji menjadi semakin mudah dilakukan hanya dengan menggunakan handphone dan tablet kalian dapat mengunduh berbagai macam aplikasi belajar mengaji yang menawarkan banyak fitur dan kemudahan dalam belajar mengaji dan ilmu tadjwid.


Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang pemula yang ingin belajar mengaji dan untuk anak- anak aplikasi ini dilengkapi dengan tampilan teks dan suara sehingga sangat mudah untuk di pelajari.

Beriku Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji yang bisa kalian download di Handphone andoid :

Belajar Iqro Dengan Audio
Aplikasi Belajar Iqro dilengkapi dengan Audio aplikasi ini dapat digunakan untuk memudahkan pengguna saat belajar membaca Al-Qur'an, Terutama bagi anak-anak yang baru belajar membaca dan belajar mengaji, sehingga aplikasi ini disertai dengan tampilan gambar dan warna yang menarik untuk anak-anak dan suara audio yang dibaca oleh anak-anak. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh orang dewasa pemula yang baru belajar membaca Al-Qur'an.


Aplikasi Belajar Iqro dengan Audio ini dibuat secara simple, clean, dan menarik. Sehingga dapat meningkatkan minat dalam belajar 
Download Aplikasinya Disini


Belajar Mengaji Al-Quran + Suara
Aplikasi Belajar Mengaji adalah Aplikasi ini sangat direkomendasi buat mengajarkan anak-anak yang baru belajar mengenal huruf hijaiyah dan belajar membaca Al-Quran dengan cara menyenangkan dan tidak membosankan sehingga menarik minat anak-anak untuk belajar.

Aplikasi ini mengajarkan anak-anak huruf hijaiyah mulai dari Alif Ba Ta Tsa sampai Yak, kemudian akan dikenalkan dengan belajar harakat (Fathah, Kasrah, Dummah) A Ba Ta Tsa Ja Ha Kho serta diajarkan belajar tanwin (Fathatain, Kasratain, Dummatain) An Ban Tan Tsan. 
Download Aplikasinya Disini


Aplikasi belajar membaca Al Quran ini sangat baik bila diajarkan pada anak-anak sejak dini namun tentunya dengan harus dengan bantuan orang tua atau guru pembimbing saat belajar agar lebih efektif.