Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

3 USAHA YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN DIMUSIM HUJAN

Ruang Blog - Di Neegara kita di Indonesia terdapat 2 Musim yaitu musim hujan dan musim kemarau. Nah saat ini sebagian dari wilayah Indonesia  mengalami musim hujan tentunya kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan cuan. 


Berikut 5  Usaha yang sangat menguntungkan di Musim Hujan :

1. Jas Hujan dan Payung
Saat musim hujan tentunya bagi para pejalan kaki membutuhkan  payung agar tidak kehujanan dan bagi pengendara  motor akan membutuhkan jas hujan. Namun kalian harus jeli untuk mencari posisi yang strategis untuk berjualan payung dan jas hujan. Saya sarankan untuk mencari lokasi jalur yang rame  lalu lintas. Kalian bisa dengan berdiri menawarkan payung dan jas hujan atau menggunakan mobil pribadi dijadikan toko payung dan jas hujan berjalan.

2. Pelindung Sepatu Anti Air
Saat musim hujan sepatu anti air juga sangat dibutuhkan para karyawan atau pekerja lainnya yang menggunakan sepatu anti air ini sangat berguna karena membuat sepatunya tidak basah. Bisini ini masih sangat menggiurkan kalian bisa  memasarkan sepatu ini secara on line ataupun offline.

3. Jasa Laundry
Perlu kalian ketahui saat musim hujan tiba penggunaan pakaian lebih banyak dari biasanya saat musim kemarau. Nah ini juga merupakan kesempatan untuk menghasilkan cuan khususnya bagi orang mempunyai kesibukan tentunya akan mencari jasa laundry yang lebih praktis untuk mencuci pakaiannya. Untuk mempromosikan jasa laundry kalian bisa menggunakan media sosial sebagaii media promosi.

Nah itulah 3 jenis usaha yang sangat menguntungkan saat musim hujan, usaha ini sangat menjanjikan saat musim hujan dan dengan teknik pemasaran yang baik usaha ini sangat menguntungkan.