Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Aplikasi Nonton TV Lewat HP Berikut 3 Rekomendasinya

Ruang Blog - Saat ini menonton siaran TV lokal maupun internasional melalui handphone sudah sangat mudah berkat kemajuan teknologi saat ini , ada banyak sekali aplikasi streaming yangmemiliki akses berbayar ataupun yang gratisan bisa langsung di unduh.  

Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi ataupun yang kebanyakan melakukan aktivitas diluar rumah sehingga saat ingin menonton siaran tertentu seperti pertandingan sepak bola langsung dari smartphone melalui sambungan internet dimanapun kamu berada.

Nah ada banyak sekali aplikasi tv online yang menyediakan nonton siaran tv, berikut beberapa rekomendasi aplikasi tv online yang terbaik saat ini :

Aplikasi Video
Aplikasi Video merupakan pltatform streaming terlengkap di Indonesia. aplikasi ini menyediakan siaran tv lokal dan luar negeri serta menyediakan jutaan konten eksklusif yang bisa kalian nonton dimana saja dan kapan saja.
Aplikasi Video juga menyediakan tayangan khusus anak-anak, olahraga, dan filem .Untuk mendapatkan layanan premium dapat dinikmati dengan biaya yang murah. Aplikasi Video ini  bisa langsung kalian unduh di Play Store.


TV Indonesia Terlengkap Live
Aplikasi TV Indonesia adalah aplikasi yang menyediakan siaran TV nasional dan TV daerah terlengkap dan gratis melalui smartphone anda, tanpa iklan dan tanpa buffering yang bisa kalian nonton menggunakan koneksi internet kapan dan dimana saja langsung melalui smarphone. Aplikasi ini juga bisa kalian download di play store.

Mola TV
Aplikasi Mola TV menyediakan siaran lokal maupun internasional, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian para pecinta bola. 
Aplikasi ini juga menyediakan fitur langganan acara serial filem, acar musik, dan reality show. Tersedia juga fitur terdahalu, yaitu kalian dapat menonton ulang acara tv yang sudah lewat jam tayangnnya. Aplikasi ini tersedia di play store yang bisa  kalian langsung download.

Itulah aplikasi streaming nonton TV melalui handphone yang bisa kalian coba, masih banyak lagi aplikasi TV online yang bisa kalian cari di play store.