Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Jadwal Adzan dan Shalat Otomatis Terbaik 2022

Aplikasi Jadwal Adzan dan Shalat Otomatis Terbaik 2022. Di zaman yang serba padat dan serba sibuk ini, seringkali membuat orang lupa dengan jadwal sholat yang sudah menjadi kewajiban setiap individu. Maka dari itu, di zaman yang serba canggih ini, dibuatkan aplikasi jadwal adzan sholat otomatis yang cukup membantu banyak orang.


Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di PlayStore ataupun AppStore. Isinya tidak hanya jadwal sholat saja. Akan tetapi biasanya juga ditambahkan fitur-fitur lain seperti arah kiblat, penghitungan zakat, kalender hijriyah, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali aplikasi serupa dengan berbagai macam bentuk dan namanya. Kamu bisa memilih salah satu diantara sekian ratus jenis aplikasi serupa. Jika masih bingung, kami akan berikan beberapa saran aplikasi jadwal adzan dan shalat otomatis terbaik 2022.

Muslim Pro
Aplikasi ini termasuk aplikasi pengingat adzan yang banyak peminatnya. Kamu bisa mendownloadnya di Play Store. Tidak hanya sebatas alarm pengingat jam shalat dan adzan saja, namun masih banyak fitur tambahan yang sangat berguna untuk memudahkan aktivitas ibadah keseharian kamu.

Di dalamnya terdapat fitur Al-Qur’an yang dilengkapi dengan terjemah, audio, tajwid, dan lain-lain. Ada juga pengingat jadwal puasa, kalender hijriyah, kompas kiblat, serta doa-doa pelengkap yang akan memudahkan kamu dalam menjalankan aktivitas ibadah.

Aplikasi Muslim Pro sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Mungkin kamu juga tertarik mencoba aplikasi jadwal adzan dan shalat otomatis ini.


Shalatku
Sudah lebih dari 5 juta pengguna yang mendownload aplikasi ini. Aplikasi buatan lokal ini sangat membantu untuk menjaga ketepatan waktu sholat. Di dalamnya ada fitur jadwal waktu shalat yang juga dilengkapi dengan suara notifikasi alarm atau suara adzan.

Suara adzannya pun bisa dikostumisasi secara mandiri. Jadi, jika kamu merasa bosan dengan suara adzan default yang ada di aplikasi, kamu juga bisa menambahkan suara adzan kamu sendiri.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang hanya ingin notifikasi waktu shalat saja, tanpa ada tambahan fitur yang terlalu lengkap. Selain simpel, tentunya aplikasi ini akan menghemat ruang penyimpanan yang cukup banyak.


Umma
Aplikasi juga bisa menjadi alternatif pengingat adzan otomatis. bahkan fitur yang diberikan cukup lengkap, tidak hanya sebatas alarm shalat, namun juga dilengkapi fitur lain seperti Al-Qur’an digital dan juga fitur-fitur lainnya.

Aplikasi yang sudah didownload lebih dari 10 juta ini juga menyediakan fitur menarik lainnya, yaitu terhubung dengan komunitas muslim. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mencari berbagai macam konten kajian ataupun konten ceramah keagamaan dengan lebih mudah.

Umma juga akan memberikan pengalaman terbaik saat kamu membaca Al-Qur’an digital. Fiturnya cukup lengkap, mulai dari tajwid warna, terjemah hingga audio. Ada juga fitur bookmark yang bisa kamu gunakan sebagai tanda terakhir bacaan quran kamu.

Cukup menarik bukan? Kamu tidak perlu lagi bingung mencari aplikasi jadwal adzan dan shalat otomatis terbaik 2022, karena kamu bisa memilih salah satu beberapa rekomendasi yang sudah kami sebutkan. Semoga bermanfaat.