Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Inilah 6 Usaha Yang Sangat Menguntungkan Di Sekitar Kampus

Ruang Blog - Sahabat RB Tahukah anda bahwa ada banyak sekali faktor yang menjadi penentu sukses atau tidaknya usaha. Bukan saja dengan pemasaran ternyata pemilihan lokasi yang strategis juga adalah kunci utama sebuah kesuksesan usaha.
Salah satunya usaha yang cocok di kawasan kampus hal ini sudah tidak dapat kita pungkiri lagi karena lokasi yang strategis bisa membuat bisnis tersebut cepat laris dan berkembang pesat. Pemilihan jenis usaha juga menjadi salah satu faktor pemicu Apakah penjualan produk atau makanan yang dijajakan bisa menarik minat mahasiswa yang berdekatan dengan lingkungan kampus. Berikut 6 usaha yang sangat menguntungkan di sekitaran kampus.:

1. Usaha kos-kosan 
Usaha Kosan adalah bisnis yang cocok dekat kampus maka jawaban yang tepat nya ialah usaha kos-kosan beberapa survei usaha kost adalah peluang yang terbilang sangat menjanjikan sekali dan untungnya juga lumayan menggiurkan perlu diketahui juga bahwa kebanyakan mahasiswa lebih memilih kampus yang mempunyai reputasi bagus meskipun jarak yang ditempuh antara rumah mereka bisa dikatakan cukup jauh Oleh sebab itu usaha kos-kosan cukup strategis untuk kamu coba 

2. Usaha fotocopy 
Bisnis fotocopy yang berdekatan dengan kampus adalah langkah jitu yang bisa dicoba oleh mereka yang mau mendapatkan penghasilan sampingan nah memang biasanya mahasiswa perlu alat tulis untuk keperluan mereka kuliah maka kamu bisa melengkapi usaha fotocopy beserta dengan apk-nya. 

3. Usaha warnet 
Selain fotocopy ternyata usaha warnet cukup menjanjikan sebab kebanyakan mahasiswa mencari informasi lebih lengkapnya di internet. Nah warnet ini cukup diperlukan bagi mahasiswa kamu bisa membuka usaha warnet bila mempunyai modal cukup besar namun jenis ini memiliki kelebihan yaitu dapat bersifat jangka panjang bila rutin dikelola 

4.Usaha konter pulsa 
Berjualan pulsa di lingkungan kampus adalah usaha yang menguntungkan untuk dicoba seorang pemula modal yang dikeluarkan tidak besar akan tetapi keuntungan yang didapatkan perharinya bisa mencapai 50 ribu sampai 200.000 rupiah. Ada banyak kebutuhan smartphone
R lainnya yang bisa dijual seperti voucher internet dan aksesoris smartphone lainnya. 

5.Usaha jus buah 
Seperti yang kita tahu jus adalah salah satu minuman aling sehat ini sangat cocok dikonsumsi ketika siang hari disela-sela kesibukan mahasiswa berkegiatan di kampus. Usaha cocok di depan rumahmu dengan modal yang dikeluarkan juga sangat kecil persiapan modal membeli blender buah-buahan segar dan peralatan lainnya. 

6. Aneka gorengan 
Sebagian besar mahasiswa sangat doyan dengan kuliner makanan gorengan ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Modal usaha yang dikeluarkan juga kecil namun keuntungan yang bisa kamu hasilkan terbilang besar tidak hanya mahasiswa saja yang suka dengan makanan gorengan ini berbagai kalangan juga gemar mengkonsumsi nya. 

Nah itulah sahabat RB beberapa ide usaha yang cocok di sekitar kampus dengan prospek yang cukup menjanjikan Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum memulai membangun bisnisnya.