Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Live Score Piala Dunia Qatar 2022 Lengkap Hasil, Jadwal, Klasemen dan Top Skor

Ruang Blog - Piala dunia 2022 Qatar Lihat informasi Live Score pada Piala Dunia Qatar 2022 terupdate serta jadwal lengkap, hasil pertandingan, klasemen tim hingga peringkat teratas atau daftar pencetak gol terbanyak dalam keseluruhan pertandingan.


Penasaran dengan hasilnya yuk lihat informasi mengenai klasemen tim dan hasil pertandingan, Live Score Piala Dunia Qatar 2022 bisa kamu temukan di bawah ini:



Bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, kalian bisa menontonnya secara streaming melalui aplikasi digital berikut.

1. Video
Melalui aplikasi Video kalian bisa menonton piala dunia 2022 qatar. Video merupakan aplikasi resmi yang menayangkan Piala Dunia Qatar 2022. Aplikasi siaran streaming ini memiliki hak siar resmi dan menawarkan paket untuk menonton gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

2. Star Times On-live TV
Star Times On-live TV dengan aplikasi ini kalian dapat menonton pertandingan piala dunia 2022 qatar. . Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menonton pertandingan secara offline.

3. Facebook
Tanpan memasang aplikasi lagi, cukup membuka aplikasi facebook kalian untuk menonto  gelaran Piala Dunia Qatar 2022 juga bisa disaksikan di jejaring sosial Facebook. Akun penggemar sepakbola biasanya akan membagikan tayangan pertandingan yang bisa dinikmati secara gratis.

4. YouTube
Seperti Facebook, di YouTube pun menghadirkan siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 secara gratis. 

5. Instagram
Beberapa akun media sosial Instagram juga menayangkan siaran langsung pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022.