Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Aplikasi Jadwal Adzan Shalat Otomatis Terbaik Saat Ini

Ruang Blog - Aplikasi Adzan Otomatis dan Jadwal Shalat Menjadi seorang muslim dalam agama Islam tentu harus mengerjakan rukun Islam yang kedua yang hukumnya wajib. Shalat wajib disebut juga sebagai shalat 5 waktu. Ibadah shalat adalah salah satu rukun islam yang sudah menjadi kewajiban bagi umat islam diseluruh dunia untuk menunaikan sholat dalam lima waktu. Baca juga Aplikasi Nonton TV On Line Lewat HP 

Nah untuk kalian hanya membutuhkan aplikasi jadwal shalat terbaik yang bisa menjadi pengingat untuk menunaikan ibadah sholat tepat waktu yang bisa kalian pasang di handphone pintar kalian.



Dalam menjalankan ibadah shalat, tentunya sangat penting untuk mengetahui jadwal shalat agar kita tidak melewatkan shalat lima waktu dan waktu adzan serta untuk mengetahui jadwal imsak atau berbuka tepat pada waktunya. 

Namun, kamu tak perlu khawatir karena di zaman serba teknologi saat ini jadwal shalat dan adzan sudah banyak dikemas dalam aplikasi berbasis Android pada ponsel pintar.


Nah berikut 3 aplikasi Jadwal Shalat Otomatis yang bisa kalian download di play store.

Aplikasi Muslim Pro Al-Quran Kiblat
Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur'an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid, dl Muslim Pro adalah aplikasi yang sudah diunduh jutaan kali di Play Store. 


Aplikasi ini bisa mengatur jadwal adzan secara otomatis, penunjuk arah kiblat, dan juga dilengkapi Al-Quran lengkap dengan tajwidnya. Aplikasinya bisa langsung kalian download di playstore.



Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan
8 Aplikasi Azan Terbaik untuk Para Pengguna Androidgoogle playstore
Dengan aplikasi satu ini tak perlu lagi deh kamu beli poster jadwal salat. Dalam aplikasi ini sudah tersedia jadwal salat di seluruh Indonesia. 


Fitur-fiturnya antara lain mengetahui jadwal salat setiap harinya, jadwal Imsak (untuk berpuasa Ramadhan ataupun puasa Sunnah), hingga jadwal salat 30 hari kemudian. Aplikasinya bisa langsung kalian download di playstore.


Fitur lainnya yang unik adalah kamu bisa mengetahui jarak ke Ka’bah dari lokasimu. Kamu juga bisa mengatur menit waktu salat secara manual, melihat arah kiblat, dan alarm adzan ketika waktu salat tiba


Aplikasi Al Quran Indonesia
Selain kamu bisa membaca dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, lewat aplikasi Al Quran Indonesia kamu juga dapat mengecek jadwal sholat dan imsakiyah yang dilengkapi dengan alarm adzan. 

Disediakan pula kalender jadwal sholat dan imsakiyah setiap harinya, fitur ini sangat membantu para Muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT terlebih saat bulan  Ramadan.Aplikasinya bisa langsung kalian download di playstore.


Aplikasi ini yang telah diuduh oleh 10 juta lebih pengguna Android ini tersedia dalam dua tipe tema, dark dan light. Adapun fitur lain yang terselip pada aplikasi Muslim ini seperti arah kiblat, kalender hijriah, widget jadwal sholat untuk dipasang pada home-screen, tajwid berwarna, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memasang Al Quran Indonesia dengan mengunjungi PlayStore.